Megawati Joged Bareng Slank saat Kampanye Akbar Ganjar di Bandung

Kota ini harus bisa menyuarakan kekuatan Ganjar

Bandung, IDN Times - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri secara langsung hadir dalam kampanye akbar Ganjar- Mahfud yang diselenggarakan di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).

Menggunakan pakaian dan kacamata hitam, dia duduk di samping Ganjar yang datang bersama keluarganya. Namun eks Gubernur Jawa Tengah itu tidak didampingi oleh wakilnya Mahfud MD lantaran tengah menyiapkan diri untuk debat kedua cawapres di JCC, Jakarta, malam nanti.

Selain Megawati, dalam acara Hajatan Rakyat ini hadir pula tim pemenangan seperti Ketua TPN, Arsjad Rasjid; mantan ketua Kadin Rosan, Sekjen PDIP Hasto, mantan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, dan petinggi partai lainnnya di Jawa Barat.

Dalam kampanye ini juga hadir Slank yang mengajak pendukung bernyanyi bersama. Bahkan, Kaka Slank ikut mengajak Megawati untuk berjoged bersama. Ditarik dari kursinya, dia pun langsung beranjak dan berjoged bersama.

Pada kampanye akbar pertama Ganjar di Bandung, dia menyebut bahwa kota ini dipilih karena punya sejarah di mana kala itu Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, bertemu dengan petani yang membuat pemikirannya makin terbuka untuk mensejahterakan Indonesia.

"Sekarang saya tanya petani pupuk mahal, harga beras di pasar juga mahal," kata Ganjar.

Untuk mensejahterakan petani dan masyarakat, Ganjar pun mengajak masyarakat untuk memilihnya. Sehingga beras bisa murah dan pendidikan anak-anak bisa gratis.

Pada kesempatan ini juga Ganjar berbincang dengan pendukung yang hadir. Beberapan pendukung meminta agar kesehatan diutamakan dan jangan ada lagi korupsi.

"Mari satukan kekuatan, mari kita hatrick dan kekuatan ada di anda semuanya. Apakah saudara takut? Apa takut ditekan?" tanya Ganjar.

" Tidak," jawab pendukung kompak.

Baca Juga: Alam Ganjar Dorong Gen Z Manfaatkan Teknologi Digital Kembangkan UMKM

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya