Produk Kecantikan Asal Majalengka Raih Penghargaan Tingkat Nasional

2021, brand ini juga dapat penghargaan di level yang sama

Majalengka, IDN Times- Prestasi gemilang ditorehkan putra daerah Majalengka Aceng Sunanto, pemilik LS Skincare Reborn. Lewat produk kecantikan itu, Aceng membawa harum nama Majalengka dalam 2024' dalam ajang 3.0 Award Trends 2024, yang berlangsung di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2024) malam.

Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Award Magazine itu, brand kecantikan asal Kabupaten Majalengka itu meraih penghargaan prestisius sebagai 'Top Brand Skincare 2024.'

"Alhamdulillah, LS Skincare Reborn mendapat Top Brand Skincare 2024. Ini suatu kebahagiaan yang luar biasa," kata Aceng

1. Top Brand Skincare 2024, penghargaan sebagai dedikasi industri kecantikan

Produk Kecantikan Asal Majalengka Raih Penghargaan Tingkat NasionalIstimewa/ penghargaan produk kecantikan

Penghargaan 'Top Brand Skincare 2024' yang diraih LS Skincare Reborn, sebagai apresiasi atas dedikasinya dalam industri kecantikan. Tidak hanya itu, LS Skincare Reborn juga, memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan. 

Dalam perjalanannya, LS Skincare Reborn telah mengukir banyak prestasi dalam pasar Skincare di Tanah Air. Selain itu, LS Skincare ini juga berhasil menciptakan produk berkualitas tinggi dan efektif. "Itu yang mungkin menarik perhatian dari juri dan konsumen," jelas Aceng.

"Kami selalu berusaha menyediakan produk-produk perawatan kulit yang efektif, aman, dan berkualitas tinggi," lanjut dia.

2. Ada kerja keras karyawan di balik prestasi yang diraih

Produk Kecantikan Asal Majalengka Raih Penghargaan Tingkat NasionalIstimewa/ owner LS Skincare bersama tim

Bagi Aceng, penghargaan tersebut menandai prestasi gemilang LS Skincare di industri perawatan kulit Indonesia. Ditegaskannya, penghargaan itu mencerminkan keunggulan AMG Skincare dalam menciptakan produk berkualitas tinggi dan efektif, menarik perhatian juri dan konsumen.

Di balik keberhasilan itu, Aceng menyebutkan, ada peran besar dari para karyawan. Ditegaskannya, berkat dedikasi para karyawan, LS Skincare Reborn, sukses diterima masyarakat luas.

"Saya dedikasikan penghargaan ini untuk orang tua, dan tim saya yang telah bersama-sama membangun reputasi brand LS Skincare Reborn dikenal secara luas oleh masyarakat," kata Aceng. 

Di luar itu, ajang Indonesia Award Magazine 2024 juga dinilai memiliki arti yang sangat besar. Lewat ajang tersebut, bisa meningkatkan semangat dunia kecantikan dalam melakukan inovasi. 

"Komitmen untuk terus berinovasi, menggunakan bahan-bahan berkualitas dan mengikuti perkembangan terbaru dalam ilmu pengetahuan dan teknologi perawatan kulit," jelas dia.

"Melalui penghargaan ini, telah meningkatkan reputasi brand LS Skincare Reborn ke seluruh masyarakat Indonesia," lanjut dia.

3. 2021, raih Best Skincare dan Top Brand Skincare 2021

Produk Kecantikan Asal Majalengka Raih Penghargaan Tingkat NasionalIstimewa/ owner LS Skincare bersama istri

Penghargaan yang diraih LS Skincare Reborn pada 2024 ini, bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, tiga tahun yang lalu, produk kecantikan asli Majalengka ini juga berhasil menorehkan prestasi gemilang. 

"Alhamdulillah, pada 2021 pun LS Skincare dinobatkan menjadi Best Skincare dan Top Brand Skincare 2021," jelas dia.

Untuk pemasaran, kata dia, hingga 2024 ini LS Skincare sudah memiliki Agen dan Reseller sekitar 400 team penjualan dan 2 Distributor besar. Jumlah tersebut tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Untuk harga LS Skincare sendiri, bervariasi. Rate di kisaran 100 sampai 150 per 1 paketnya," beber dia.

Baca Juga: Anak Mantan Bupati Majalengka Resmi Jadi Tersangka Korupsi Pasar

Baca Juga: Anak Mantan Bupati Majalengka Resmi Jadi Tersangka Korupsi Pasar

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya