Apresiasi Warga Bandung, First Media Ajak Pelanggan Dekorasi Kue

Dekorasi kue punya banyak manfaat, lho!

Bandung, IDN Times – Mendekorasi kue merupakan kegiatan seru yang sebenarnya memiliki segudang manfaat. Tidak hanya dapat dinikmati secara visual, mendekorasi kue juga memiliki manfaat kesehatan seperti mengurangi stress, meningkatkan kemampuan motorik halus, merangsang kognitif otak, meningkatkan aktivitas fisik, serta membangun interaksi sosial.

Berbagai manfaat tersebut sepertinya disadari oleh First Media, perusahaan jasa layanan internet. Maka itu jangan heran jika mereka menghadirkan rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas pembuatan kue di berbagai kota besar di Indonesia.

Kota Bandung sendiri telah menjadi salah satu daerah besar di Indonesia yang baru tersentuh kampanye First Media, meski jaringan mereka sudah hadir di Kota Kembang sejak beberapa tahun terakhir.

Guna mengapresiasi pelanggan setianya di Bandung, untuk pertama kalinya mereka menggelar program First Rewards dengan menghadirkan aktivitas Cake Decorating Class bersama Chef Yuda Bustara pada Rabu (7/6/2023).

Acara yang menjadi penutup rangkaian kegiatan setelah mereka mengunjungi Surabaya, Semarang juga Jakarta tersebut digelar di Hotel Moxy Bandung.

Melalui acara Cake Decorating Class ini, First Media mengundang pelanggan untuk mengikuti kegiatan KUEsioner, di mana pelanggan berkesempatan untuk mengaspirasikan dan mengekspresikan pengalamannya selama menggunakan First Media lewat medium kue.

1. Ajakan pelanggan lebih aktif lewat kegiatan sederhana

Apresiasi Warga Bandung, First Media Ajak Pelanggan Dekorasi Kueilustrasi menghias kue ulang tahun (pexels.com/SHVETS production)

Menurut Deputy Chef Marketing Officer PT. Link Net, Santiwati Basuki, kegiatan Baking and Cake Decorating Class merupakan ajakan pada pelanggan agar hidup lebih aktif dan sehat melalui kegiatan sederhana seperti memanggang dan mendekorasi kue.

“Setelah mendapatkan respons positif di Surabaya, Jakarta, dan Semarang, kali ini dalam semangat #LebihKencangLebihBebas kami berkesempatan membawa program ini untuk kali pertama ke pelanggan setia First Media di Bandung melalui aktivitas Cake Decorating Class dan KUEsioner,” tutur Santiwati, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (8/6/2023).

2. Membangun hubungan dengan pelanggan setia

Apresiasi Warga Bandung, First Media Ajak Pelanggan Dekorasi KueApresiasi Warga Bandung, First Media Ajak Pelanggan Dekorasi Kue (IDN Times/istimewa)

Di sisi lain, kata dia, kegiatan tersebut adalah cara First Media dalam mengapresiasi pelanggannya.

"Kami senantiasa berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan layanan serta membangun hubungan kekeluargaan yang hangat dengan pelanggan setia melalui program First Rewards yang kami lakukan secara berkelanjutan,” kata Santiwati

Kegiatan di Bandung merupakan penutup dari rangkaian acara First Rewards: Baking & Cake Decorating Class yang diselenggarakan di empat kota.

“Selain acara ini, ke depannya First Media juga akan menghadirkan berbagai keseruan lainnya,” ujarnya.

3. Bikin signature cakes dan dampingi perjalanan program

Apresiasi Warga Bandung, First Media Ajak Pelanggan Dekorasi KueApresiasi Warga Bandung, First Media Ajak Pelanggan Dekorasi Kue (IDN Times/istimewa)

Sebelum sampai ke Bandung, tepatnya di Surabaya, First Media meluncurkan First Media Signature Cakes yang memvisualisasikan ketiga paket terbaru mereka lewat signature cakes, hasil kolaborasi First Media dan Chef Yuda Bustara.

Chef Yuda Bustara menambahkan bahwa ia merasa terhormat bisa berkolaborasi dan mendampingi perjalanan First Media dalam program First Rewards kali ini, terutama karena acara ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia.

“Setelah melihat antusiasme yang besar dari pelanggan di Surabaya, Jakarta, dan Semarang, saya senang kali ini pelanggan dari Bandung juga dapat merasakan keseruan program ini dengan ikut berpartisipasi dalam aktivitas cake decorating yang kami siapkan,” kata Yuda.

Baca Juga: 5 Trivia Kue Putu Ayu, Kue Basah yang Masih Bersaudara dengan Kue Putu

Baca Juga: Kesulitan Bikin Kue? Ini 5 Penyebab Kue Tidak Mengembang Merata

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya