Terkena Lemparan Batu, Seorang Mahasiswa Pingsan dan Alami Pendarahan

Korban pingsan sekitar satu jam sebelum dibawa ke RS

Bandung, IDN Times - Seorang mahasiswa yang melakukan peliputan atas nama pers mahasiswa terkena lemparan batu di bagian telinga sebelah kiri. Akibat lemparan tersebut, mahasiswa atas nama Rian Hamdani mengalami pendarahan dan pingsan sesaatnya.

Salah satu rekan Rian, Muhammad Abdul Aziz mengatakan, kejadian ini bermula ketika Rian ingin mengambil gambar seorang polisi yang terkena lemparan. Tak disangka batu cukup besar melayang dari kerumunan aksi mahasiswa dan mengenainya.

Rian yang mengalami pendarahan langsung mendapat pengobatan dari anggota polisi lain. Namun, alat yang tersedia untuk pengobatan tidak maksimal, sehingga telinga Rian hanya diperban secukupunya.

"Polisi meminta kita untuk berangkat ke rumah sakit saja," ujar Aziz menjelaskan, Senin (23/9).

Menurutnya, Rian yang terkena lemparan dan mengalami pendarahan pingsan sekitar pukul 18.30 WIB. Saat akan hendak dibawa ke rumah sakit akses ke jalan raya agak sulit sehingga harus menunggu massa membubarkan diri. Alhasil Aziz baru bisa dibawa ke rumah sakit pukul 19.30 WIB.

"Ini paling mau dibawa ke rumah saki Boromeous yang dekat," papar Aziz.

Rian pun dibawa ke rumah sakit tersebut menggunakan mobil. Sejumlah teman Rian pun tampak ikut membopongnya agar lebih mudah ketika berada di rumah sakit.

Baca Juga: [Foto] Demo Mahasiswa di Bandung Bakar Ban, Lempar Batu, hingga Ricuh

Baca Juga: Begini Situasi Ribuan Mahasiswa Bandung yang Kepung Gedung DPRD Jabar

Baca Juga: Setelah Bentrok Tak Bisa Melihat, Seorang Polisi Meronta Ketakutan

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya