Summarecon Mall Bandung Dibuka! Pas Jadi Tempat Belanja di Akhir Pekan

Mulai dari makanan, hiburan, hingga fesyen ada di sini

Bandung, IDN Times - Kawasan Summarecon di Kota Bandung dipastikan akan menjadi destinasi wisata dan belanja untuk warga Bandung Raya. Musababnya, di tempat ini sekarang sudah dibuka Summarecon Mall Bandung (Summaba).

Pusat belanja yang berada di kawasan Bandung Timur ini pun menawarkan berbagai macam produk unggulan, seperti food and baverage, fesyen, kebutuhan rumah tangga, hingga hiburan bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Lantas tenant apa saja yang bisa didatangi pengunjung di kawasan Summaba?

1. Cukupi kebutuhan sehari-hari di Rambla & Happy Harvest

Summarecon Mall Bandung Dibuka! Pas Jadi Tempat Belanja di Akhir Pekan

Bagi pengunjung yang butuh produk sehari-hari khususnya makanan dan minuman, di sini ada Rambla. Super Department Store ini menawarkan jenis produk lebih luas dibanding department store pada umumnya dan juga pengalaman belanja unik omni channel yang memudahkan dan menguntungkan konsumen.

Menawarkan pengalaman berbelanja yang sama primanya baik ketika konsumen datang ke toko offline maupun memilih belanja menggunakan aplikasi. Baik Rambla maupun Happy Harvest juga menawarkan benefit lain apabila pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi berupa uang kembali dalam bentuk poin, kopi, maupun snack gratis hingga diskon dan penawaran eksklusif yang berbeda setiap harinya.

Untuk menambah kemeriahan pembukaan mal ini, Rambla dan Happy Harvest memberikan beragam penawaran menarik yang dihadirkan khusus untuk bagi pengunjung di Bandung yang melakukan pendaftaran aplikasi.

1. Nikmati suasana menonton seru di Studio IMAX XXI Summaba

Summarecon Mall Bandung Dibuka! Pas Jadi Tempat Belanja di Akhir PekanIDN Times/Istimewa

Jika kalian ingin menonton film-film terbaru di bioskop bisa menjajal XXI yang ada di Summaba. Tak tanggung-tanggung, PT Nusantara Sejahtera selaku pemilik Cinema XXI membuka bioskop dengan kapasitas lebih dari 1.400 orang.

Summarecon Mall Bandung XXI merupakan bioskop pertama di Kota Bandung yang memiliki Studio IMAX dengan teknologi IMAX® with Laser. Teknologi IMAX® with Laser ini didukung oleh projektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaruan instalasi suara (IMAX's 12-channel sound) untuk memberikan pengalaman menonton kian nyata.

Summarecon Mall Bandung XXI memiliki 4 buah studio deluxe dengan kapasitas beragam, Studio 1 (303 kursi), Studio 2 (222 kursi), Studio 3 (222 kursi), Studio 4 (198 kursi), Studio Premiere (40 kursi) dan Studio IMAX (422 kursi). Pengunjung dapat memperoleh informasi jadwal penayangan film dengan mengakses aplikasi m.tix dan website 21cineplex.com.

Adapun harga tiket menonton film di Summarecon Mall Bandung XXI untuk Studio Deluxe adalah Rp30 ribu pada Senin - Kamis, Rp35 ribu pada Jumat, dan Rp40 ribu pada Sabtu, Minggu, dan hari libur.

3. Seru-seruan main game bisa banget nih di Timezone terbesar se-Jabar

Summarecon Mall Bandung Dibuka! Pas Jadi Tempat Belanja di Akhir PekanDebbie Sutrisno/IDN Times

Bagi muda-mudi atau keluarga yang ingin hiburan bermain game bersama bisa menjajal Timezone yang ada tersedia di mal ini. Dengan luas 3.000 meter persegi, Timezone Summaba menyediakan pilihan hiburan tak tertandingi bagi siapapun dari segala usia.

Berlokasi di lantai 1F Summaba, ada lebih dari 175 permainan seru yang dilengkpai dengan terknologi canggih untuk menikmati pengalaman bermain.
Para pengunjung pun bisa merasakan beragam permainan klasik ikonik hingga permainan eksklusif, seperti social bowling, bumper cars, laser tage, hingga VR Hologate.

Dalam merayakan pembukaan Summaba, Timezone memberikan promo dan kegiatan menarik dari 18 hingga 21 Januari 2024. . Para pelanggan setia pun diundang pad acara launch party khusus yang menawarkan paker di mana harga Rp300 ribu bisa mendapatkan 650 tizo.

4. Banyak pilihan tenant makanan juga loh

Summarecon Mall Bandung Dibuka! Pas Jadi Tempat Belanja di Akhir PekanIDN Times/Debbie Sutrisno

Jika tak ingin belanja, pengunjung juga bisa sekedar datang ke mal ini bareng teman atau keluarga untuk makan bersama. Banyak tenant makanan dan minuman maupun camilan yang berada di kawasan ini. Bukan hanya di dalam mal, tempat makan juga tersedia di luar mal yang bisa dinikmati sembari melihat kawasan Summarecon yang hijau dan asri.

Salah satu tenant makanan yang patut dicoba adalah Go! Go! CURRY - Genki Genki no Minamoto sebagai restoran kari populer di Jepang dan Jakarta. Tenant ini menyajikan hidangan kari autentik khas kota Kanazawa, Jepang. Kari autentik yang telah melewati 55 proses masak selama lima jam sebelum penyajian membuat Kanazawa Curry Style memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan yaitu Chicken Katsu Curry.

5. Surganya untuk belanja sepatu

Summarecon Mall Bandung Dibuka! Pas Jadi Tempat Belanja di Akhir PekanIDN Times/Debbie Sutrisno

Buat pengunjung yang ingin mencari alas kaki, Summaba pun bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, di mal ini sangat banyak tenant sepatu seperti Vans, Skecher, Convers, New Balance, Birkenstock, atau Oasic.

Selain itu ada juga Sport Station yang bisa jadi piihan mencari sepatu olahraga serta pakaian pelengkapnya. Bahkan ada beberapa tenant yang akan buka lagi, pada pertengahan 2024 nanti.

Baca Juga: Pemprov Jabar Wacanakan Pembangunan Flyover di Summarecon Bandung

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya