Panglima TNI Dukung Brand Lokal Penuhi Perlengkapan Prajurit

Dukungan diberikan berdasarkan arahan presiden Jokowi

Bandung, IDN Times - Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono mendukung brand lokal untuk memenuhi kebutuhan prajuritnya. Salah satu brand lokal yang didukung untuk memenuhi kebutuhan para tentara ini yaitu Cartenz Tactical.

Sebelumnya, Laksamana TNI Yudo Margono turut didampingi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Muhammad Ali beserta jajaran serta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono bersama ibu-ibu Persatuan Istri Tentara telah berkunjung ke showroom Cartenz Tactical di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung.

"Kami selalu mendukung brand lokal seperti Cartenz Tactical ini, seperti arahan dari Bapak Presiden Jokowi," ucap Yudo melalui keterangan resmi dikutip, Rabu (8/3/2023).

1. Panglima bangga Cartenz Tactical buat produk hasil kelola sampah

Panglima TNI Dukung Brand Lokal Penuhi Perlengkapan Prajurit(Istimewa)

Dalam berkesempatan itu, dia juga melihat bagaimana cara Cartenz Tactical mengolah sampah plastik menjadi produk 3R (Reuse, Reduce, Recycle) sebagai bentuk kepeduliannya untuk melestarikan alam.

"Saya bangga Cartenz Tactical turut hadir dalam menanggulangi masalah limbah plastik ini," ucapnya.

2. Panglima intruksikan prajurit bebersih sampah laut

Panglima TNI Dukung Brand Lokal Penuhi Perlengkapan Prajurit(Istimewa)

Yudo menegaskan, dirinya telah mengintruksikan seluruh jajarannya untuk sama-sama peduli terhadap masalah limbah plastik ini. Selain itu, dia memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan gerakan bersih-bersih sampah plastik, sampah laut.

"Mari bersama kita kumpulkan untuk dapat diolah menjadi produk-produk yang bagus dan tidak kalah oleh produk-produk luar negeri," ungkapnya.

3. Cartenz Tactical brand lokal taktikal nomor satu di Indonesia

Panglima TNI Dukung Brand Lokal Penuhi Perlengkapan Prajurit(Istimewa)

Sementara itu, CEO Cartenz Tactical, Billy Andrias mengatakan, produk-produk tactical memiliki pasar yang luas, tidak hanya untuk kalangan militer tapi juga masyarakat umum. Billy menargetkan, Cartenz Tactical menjadi brand lokal taktikal nomor satu di Indonesia dan dikenal oleh dunia militer.

"Anak-anak muda zaman sekarang menyukai gaya berpakaian, sepatu, aksesoris fashion yang army looking sebagaimana konsep produk tactical yang disediakan oleh Cartenz Tactical secara lengkap," kata dia.

Baca Juga: Panglima TNI Kerahkan Ratusan Prajurit Amankan Lokasi Kebakaran Depo

Baca Juga: Panglima TNI Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Pelumpang

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya