Ratusan Mitra Grab di Bandung Nobar Film Siksa Kubur

Mereka antusias dengan kebersamaan ini

Bandung, IDN Times - Konsisten dalam mendukung industri perfilman Tanah Air, Grab Indonesia kembali menggelar “Nobar Warga Grab” yang tahun ini tak hanya dihadiri oleh mitra pengemudi, namun juga para merchant Grab beserta keluarganya.

Khusus untuk Nobar Warga yang diadakan di Bandung, ratusan mitra pengemudi dan merchant turut merasakan ketegangan dan kejutan dari film Siksa Kubur garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar.

Bagaimana keseruan dari jalannya nonton bareng alias nobar itu?

1. Kegiatan Nobar Warga selalu dapat respons yang baik

Ratusan Mitra Grab di Bandung Nobar Film Siksa KuburRatusan Mitra Pengemudi Grab di Bandung Nobar Film Siksa Kubur (IDN Times/istimewa)

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengatakan bahwa sejak 2022 aktivitas Nobar Warga selalu mendapatkan animo luar biasa dari para mitra pengemudi Grab.

“Karena tak hanya memperkuat rasa kebersamaan antar-sesama mitra, namun juga menjadi momentum berkumpul dengan keluarga. Selain itu, kami juga berharap kegiatan ini dapat mendorong rasa bangga para mitra pengemudi terhadap karya para sineas Indonesia,” tutur Richard, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (3/5/2024).

2. Menonton film Siksa Kubur dengan istri dan keluarga

Ratusan Mitra Grab di Bandung Nobar Film Siksa KuburRatusan Mitra Pengemudi Grab di Bandung Nobar Film Siksa Kubur (IDN Times/istimewa)

Ato Bihin, mitra pengemudi GrabBike yang ikut nonton bareng bersama istrinya mengatakan bahwa ia merasa senang dapat kumpul bersama teman-temannya. Apalagi, kata dia, sebelumnya film Siksa Kubur sendiri telah membuatnya penasaran.

“Apalagi dari kemarin-kemarin udah banyak yang ngomongin soal filmnya. Saya dan istri teh banyak kaget pas nonton, sampai sering tutup mata. Semoga Nobar Warga berikutnya saya bisa ikut lagi, lumayan bisa nge-date sama istri,” tutur Ato, dalam siaran pers yang sama.

3. Bagaimana cerita film Siksa Kubur?

Ratusan Mitra Grab di Bandung Nobar Film Siksa KuburTwitter.com/jokoanwar

Film Siksa Kubur sendiri mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri. Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa.

Sehingga, kelak orang yang paling berdosa itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya. 

Film horor yang telah dinikmati oleh tiga juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April 2024 lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Baca Juga: 9 Adu Gaya Faradina Mufti vs. Runny Rudiyanti, Perawat di Siksa Kubur

Baca Juga: 9 Aktor Film Siksa Kubur yang Main di Series Nightmares and Daydreams

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya