Sedang Naik Daun, Yuk Mengenal Brand Kecantikan Pherini

Mereka baru saja mengenalkan body lotion terbaru

Bandung, IDN Times - Pherini, jenama kecantikan lokal yang tengah jadi perbincangan di antara kalangan wanita Indonesia, membuat gebrakan dengan meluncurkan serangkaian produk perawatan tubuh dan kecantikan. Dengan fokus pada kecantikan alami dan hasil yang terlihat, Pherini semakin dikenal sebagai salah satu pemain dalam dunia perawatan tubuh dan kecantikan di tanah air.

Iwan Sembodo, Head of Brand Pherini menyatakan jika jenamanya tidak ingin hanya jadi sebuah brand, melainkan juga teman yang dapat dipercayai konsumen dalam perjalanan perawatan tubuh dan kecantikan.

“Kami hadir sebagai pelengkap dari rangkaian perawatan tubuh dan kecantikan Anda,” tutur Iwan, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (13/11/2023).

Sejauh ini, Pherini dikenal dengan sederet produknya antara lain yang berfungsi memutihkan dan meratakan warna kulit; sabun mandi dengan aroma yang khas; produk permasalahan jerawat; hingga produk perawatan payudara.

1. Produk baru yang diklaim memberi perlindungan sinar UV

Sedang Naik Daun, Yuk Mengenal Brand Kecantikan PheriniSedang Naik Daun, Yuk Mengenal Brand Kecantikan Pherini (IDN Times/istimewa)

Yang teranyar, Pherini baru saja meluncurkan Pherini Whitening Alchemist Body Lotion With UV Protection. Produk ini mengandung Niacinamide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, dan Titanium Dioxide yang memutihkan dan mencerahkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

"Kami selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang tidak hanya merawat kulit, tetapi juga melindungi dari bahaya lingkungan," ujar Iwan Sembodo.

2. Produk andalan Pherini yang diterima masyarakat

Sedang Naik Daun, Yuk Mengenal Brand Kecantikan PheriniSedang Naik Daun, Yuk Mengenal Brand Kecantikan Pherini (IDN Times/istimewa)

Sebelum mengenalkan body lotion tersebut, Pherini sebenarnya telah memiliki produk andalan yang diterima market, antara Pherini Armpit Brightening Cream. Produk ini dirancang khusus untuk memutihkan dan meratakan warna kulit di bagian lipatan hitam, terutama di ketiak dan selangkangan.

Menurut Iwan, Pherini Armpit Brightening Cream merupakan salah satu produk yang diminati karena mampu memberikan hasil yang signifikan dalam waktu singkat.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” tuturnya.

Sementara untuk sabun kecantikan, Pherini juga telah meluncurkan Pherini Brightening Bodywash Cleancer. Produk satu ini merupakan sabun mandi yang memberikan sensasi layaknya selesai perawatan di spa.

Iwan mengklaim Pherini Brightening Bodywash Cleancer merupakan solusi sempurna untuk mereka yang mencari pengalaman mandi yang istimewa.

3. Hadirkan produk untuk masalah jerawat, hingga perawatan payudara

Sedang Naik Daun, Yuk Mengenal Brand Kecantikan Pheriniilustrasi payudara (pexels.com/cottonbro studio)

Tak hanya itu, Pherini juga menyimpan perhatian dalam urusan jerawat dengan meluncurkan Pherini Dell Acne Gel. Dengan formula khusus yang mengandung Salicylic Acid (BHA), Sulphur, Aloe Vera Extract, dan Zinc Gluconate, produk ini membantu mengatasi berbagai jenis jerawat dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

"Kami ingin memberikan solusi yang efektif dan praktis untuk permasalahan jerawat, dan Pherini Dell Acne Gel adalah jawabannya," kata Iwan.

Tidak hanya fokus pada wajah, Pherini juga memahami pentingnya merawat payudara dengan menghadirkan Pherini Breast Care Serum. Dengan bahan-bahan alami, produk ini diklaim memberi perawatan khusus yang membantu mengencangkan payudara dengan lembut.

Baca Juga: 5 Fakta Filler Payudara, Opsi Pembesaran Payudara Selain Implan 

Baca Juga: 5 Dampak Negatif Sinar UV untuk Kulit Wajah, Bikin Tampak Tua!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya