Comscore Tracker

YourPartner Berikan Apresiasi untuk Para Pahlawan Rumah Tangga

Jasa dan dedikasi PRT sudah sepantasnya diapresiasi

Bandung, IDN Times - Bertepatan dengan bulan November yang identik dengan bulan nya para pahlawan nasional. Tentunya tidak lupa dengan sosok yang menjadi Pahlawan Rumah Tangga bagi keluarga Indonesia.

YourPartner sebagai perusahaan penyedia pekerja informal menyelenggarakan Hari Apresiasi bagi para Pekerja Rumah Tangga di kantor YourPartner, Bandung, Minggu(28/11/2021).

CEO & Co-founder dari YourPartner, Fahmy Ramadhan menyadari bahwa peran PRT sangat penting untuk menjaga keharmonisan keluarga namun sering terlupakan. Itulah alasan YourPartner memberikan apresiasi khusus bagi perwakilan PRT yang bekerja di bawah naungan YourPartner atas perannya sebagai pahlawan bagi keluarga tempat dia bekerja dan tentunya bagi keluarganya sendiri.

“PRT memiliki tugas yang sangat mulia, layaknya seorang pahlawan yang berkorban untuk Negara, PRT juga mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk menjaga rumah dan seisinya serta meringankan pekerjaan di rumah sehingga keluarga bisa punya waktu lebih banyak untuk mengurusi hal penting lainnya seperti pekerjaan, quality time dengan keluarga dan bahkan diri sendiri,” ujar Fahmy dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Minggu(28/11/2021).

1. Mendapatkan sembako dan emas mini dari perusahaan

YourPartner Berikan Apresiasi untuk Para Pahlawan Rumah TanggaEmas Pecahan Mini Milik Antam. (dok. Antam)

Dalam acara "Hari Apresiasi #PahlawanRumahTangga" ini, para PRT diundang bersama keluarganya untuk menerima sembako dan emas mini sebagai apresiasi dari YourPartner agar para PRT ini tidak lagi merasa kecil atas profesinya dan keluarganya pun bisa bangga dan mendukung dengan profesi PRT.

Dengan tugasnya yang begitu mulia sosok PRT sudah sepantasnya mendapat apresiasi dari keluarga Indonesia. Banyak yang telah dikorbankan oleh para PRT dimulai dari waktu, keringat, dan hal lainnya semata-mata untuk membahagiakan keluarga Indonesia.

“Sudah seharusnya jasa para pahlawan selalu kita apresiasi, termasuk jasa para Pahlawan Rumah Tangga (PRT). Bulan November ini menjadi momentum bagi YourPartner untuk memberikan apresiasi kepada para PRT berkat jasa dan tugas mulianya” ujar Fahmy.

2. Jasa dan dedikasi PRT sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi

YourPartner Berikan Apresiasi untuk Para Pahlawan Rumah TanggaIDN Times/Istimewa

YourPartner turut serta memberikan apresiasi kepada para Pahlawan Rumah Tangga atas jasa dan dedikasi mereka terhadap keluarga Indonesia.

“Kami harap para PRT menikmati acara hari apresiasi ini dan membuat para PRT semakin semangat dalam mengemban tugas mulianya. Karena bagaimanapun jasa dan dedikasi mereka untuk keluarga Indonesia sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.” ungkap Fahmy. 

Segala bentuk apresiasi baik kecil maupun besar tentunya akan sangat berarti bagi para PRT. YourPartner mengajak seluruh pihak khususnya keluarga Indonesia untuk senantiasa memberikan apresiasi kepada para Pahlawan Rumah Tangga

“Kami juga mengajak seluruh pihak khususnya keluarga di Indonesia untuk turut memberikan apresiasi kepada para Pahlawan Rumah Tangga. Karena mereka sudah berjasa bagi kita semua.” ujar Fahmy.

3. Jalankan tugas untuk membantu membahagiakan keluarga Indonesia

YourPartner Berikan Apresiasi untuk Para Pahlawan Rumah TanggaIDN Times/Istimewa

Salah satu Pahlawan Rumah Tangga Widaningrum mengungkapkan bahwa acara hari apresiasi ini sangat berarti bagi kehidupannya.

“Dengan adanya acara ini tentunya membuat para PRT semakin semangat dalam menjalankan tugasnya. Bukan hanya apresiasi yang kami terima, namun motivasi dari founder YourPartner membuat kami semakin termotivasi untuk menjalankan tugas kami yaitu membahagiakan keluarga Indonesia” ujar dia.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya