Karyawan Pabrik di Majalengka Kesurupan Massal

Kesurupan terjadi beberapa saat setelah mulai masuk kerja

Majalengka, IDN Times- Kesurupan massal dialami sekelompok karyawan di salah satu pabrik di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (25/4/2024) pagi. Pascakejadian itu, sebagian karyawan dipulangkan lebih awal.

Kejadian itu sempat diunggah beberapa akun di media sosial Instagram. Dalam unggahan video di medsos itu, terlihat beberapa karyawan teriak histeris, dan ditenangkan oleh rekan-rekannya. 

Salah satu karyawan pabrik menjelaskan, peristiwa itu terjadi beberapa saat setelah masuk kerja. "Sekitar satu jam setelah mulai masuk kerja kejadiannya," kata salah satu karyawan yang minta namanya dirahasiakan.

Ia menjelaskan, karyawan yang kesurupan terbilang cukup banyak. Kesurupan sendiri terjadi di bagian gedung satu. "Kayakna mah ada puluhan, hanya dari satu gedung. Terus dibolehkan pulang semua di gedung itu," kata dia.

Ia menjelaskan, karyawan yang mengalami kesurupan terlihat teriak histeris. Selain itu, ada juga yang menangis. "Ada juga yang teriak-teriak kasar, nyebutin binatang gitu. Ada yang dibawa ke Puskesmas juga," ungkap dia.

Karyawan lainnya menyebutkan, kasus tersebut bukan pertama kalinya terjadi. Namun, kasus yang terjadi pada Kamis pagi ini tercatat paling banyak. "Sebelumnya juga ada, tapi paling satu, dua. Sekarang paling banyak," kata karyawan lain, yang juga tidak mau identitasnya dipublikasikan.

Baca Juga: 7 Potret Satpam di Rumah Baru Atta Kesurupan, Dilarikan ke RS

Baca Juga: Siswa SMAN 2 Palembang Kesurupan Massal 3 Hari Berturut

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya