Lintas Resonan Perdana, Perunggu dan Danilla Sukses Ramaikan Bandung

Kolaborasi mereka terbilang cukup unik

Bandung, IDN Times – Gelaran musik di Kota Bandung selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar, tak terkecuali yang terjadi akhir pekan kemarin. Pada Sabtu (15/6/2024), Kota Bandung diramaikan oleh kehadiran Danilla dan Perunggu yang menjadi penampil utama dalam event Lintas Resonan.

Lintas Resonan di Bandung sendiri merupakan gelaran perdana dari seri mereka. Event yang dibikin untuk wadah bagi para musisi dan pecinta musik ini memang akan selalu mengusung konsep kolaborasi lintas genre dari dua musisi bertalenta.

Maka itu, jangan heran jika show pertama Lintas Resonan terbilang unik dengan menampilkan kolaborasi Danilla x Perunggu yang diselenggarakan di Loonar Bandung tanggal 15 Juni 2024.

1. Perunggu dan Danilla sama-sama merasa tertantang

Lintas Resonan Perdana, Perunggu dan Danilla Sukses Ramaikan BandungLintas Resonan Perdana, Perunggu dan Danilla Sukses Ramaikan Bandung (IDN Times/istimewa)

Pada show pertama Lintas Resonan, Danilla dan Perunggu menampilkan beberapa karya masing-masing untuk dilebur menjadi satu warna baru.

“Dari kolaborasi ini, yang paling utama bagaimana caranya kita bisa melebur musik rock-nya Perunggu dengan musik pop-nya Danilla. Seru banget sih,” ungkap Maul Ibrahim, vokalis Perunggu, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (17/6/2024).

Tak hanya bagi Perunggu, Danilla juga mendapatkan keseruan tersendiri selama mempersiapkan penampilannya kali ini. “Yang pasti dengan musik fusion ini, waktu workshop kami sering ’berantem’ sih, tapi ini jadi pengalaman baru yang dan seru,” ujar Danilla, sambil tertawa.

2. Tawarkan pengalaman baru bagi pecinta musik

Lintas Resonan Perdana, Perunggu dan Danilla Sukses Ramaikan Bandungcuplikan MV “Sabda Alam” yang dibawakan oleh Danilla dan Rahara (youtube.com/Falcon Music Indonesia)

Lintas Resonan dibikin untuk memberikan pengalaman baru kepada para penikmat musik karena akan ditampilkan dalam suasana yang intimate dan eksklusif.

Menurut Wendi Putranto, perwakilan Lintas Resonan, konsep panggung mereka akan lebih dekat dengan penonton sehingga interaksi antara musisi dengan penonton akan lebih akrab dan hangat.

“Tidak ada MC di acara ini, jadi musisi kami beri kebebasan dalam membawakan keseluruhan acara,” tutur Wendi.

Dalam penampilannya, Danilla dan Perunggu membawakan beberapa format, yaitu kolaborasi membawakan lagu Perunggu, kolaborasi membawakan lagu Danilla, Danilla membawakan lagu Perunggu, Perunggu membawakan lagu Danilla, dan membawakan lagu masing-masing.

Di tengah proses brainstorming dan workshop, tentunya terdapat kesulitan yang dialami Danilla dan Perunggu.

3. Jadwal dan harga tiket Lintas Resonan

Lintas Resonan Perdana, Perunggu dan Danilla Sukses Ramaikan Bandunglirik dan fakta lagu “Sabda Alam” - Danilla dan Rahara (Instagram.com/raharabersuara)

Gelaran perdana Lintas Resonan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di sepuluh titik di lima kota, yaitu:

  • Kolaborasi Danilla x Perunggu: Bandung 15 dan 29 Juni 2024, Cirebon 6 Juli 2024, dan Karawang 13 Juli 2024.
  • Kolaborasi Sore x Barasuara: Cirebon 22 Juni 2024, Bandung 27 Juli 2024, dan Semarang 3 Agustus 2024.
  • Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli 2024, Semarang 10 Agustus 2024, dan Tangerang Selatan 24 Agustus 2024.

Tiket show kolaborasi Lintas Resonan Danila x Perunggu di Loonar Bandung tanggal 15 Juni 2024 telah terjual habis sejak dua pekan sebelum acara digelar.

Sementara untuk tiket Lintas Perunggu selanjutnya, yaitu Sore x Barasuara di Nana City Side, Cirebon 22 Juni 2024 dan Danilla x Perunggu di Lawang Wangi Creative Space, Bandung 29 Juni 2024 sudah bisa didapatkan melalui Kiostix seharga Rp100.000 (sudah termasuk FnB, merchandise, dan produk sponsor), dan terbatas hanya 300 tiket di setiap lokasi.

Baca Juga: Intimate Session, Perunggu Ramaikan Karawang Besok!

Baca Juga: Rayakan Ultah Danilla, Lawless Donuts Hadirkan Promo Spesial

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya