Comscore Tracker

Kecelakaan Tol Cipali: Korban Meninggal Sudah Dimandikan

Ada 25 orang luka berat.

Subang, IDN Times – Jalan Tol Cipali hari ini memakan korban. Bus Sinar Jaya bernomor polisi B 7948 IS yang dikemudikan oleh supir yang diduga mengantuk masuk kearah berlawanan dan menabrak bus Arimbi bernomor polisi B 7168 CGA. Tujuh orang meninggal dunia di tempat, dan belasan penumpang lainnya saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

Hal tersebut dibenarkan Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Suban, Mamat Abdurachmat. Ia mengatakan jika seluruh korban, baik yang meninggal dunia maupun yang dalam keadaan kritis, masih berada di rumah sakitnya untuk menjalani perawatan medis.

Selain tujuh orang meninggal dunia, menurut Mamat, terdapat 25 orang yang menjadi korban luka berat dari peristiwa kecelakaan tersebut. “Yang berada di IGD totalnya 25 orang, kebanyakan luka lecet. Satu orang sementara ini sudah dipastikan rawat jalan,” kata dia, ketika dihubungi pada Kamis (14/11).

Di sisi lain, korban meninggal dunia saat ini tengah dimandikan sambil menunggu datangnya pihak keluarga. Sejauh ini, “sudah ada satu keluarga yang datang. Kami masih berusaha menghubungi keluarga enam korban lainnya,” ujar dia.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (14/15) dini hari, tepatnya pukul 00.15 WIB. Kecelakaan terjadi di KM117 Tol Cipali arah Jakarta.

Berikut daftar korban meninggal dunia dari peristiwa kecelakaan dua bus tersebut:

1. Warsidin(53) warga Cilandak, Jakarta Selatan
2. Surta(61), warga Lebak, Banten
3. Salsis(24), warga Pekalongan
4. Aris Yunianto(36), warga Pemalang
5. Kuntarsi(37), warga Pemalang
6. Khofifah(32), warga Ngawi, Jawa Timur
7. Imam Syafii(27), warga Pekalongan

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya