Momen Spesial Konser Noah di Bandung, Ariel Cs Luncurkan Lagu Baru

Mereka membawakan 25 lagu selam 2,5 jam konser

Bandung, IDN Times - Band Noah kembali menyapa Sahabat Noah dengan menggelar konser The Great Journey of Noah bertajuk "Benyond Dream". Band yang digawangi Ariel, Lukman dan David menyajikan lagu-lagu romantis di Eldorado Dome, Bandung, Sabtu (16/9/2023) malam.

Noah menggebrak para penonton untuk berjingkrak-jingkrang dengan Topeng sebagai lagu pembuka. Penonton yang sudah menantikan penampilan Ariel pun diajak bernyanyi bersama lagu yang sudah lama dirilis ini.

Sahabat Noah yang berada di depan panggung pun kembali diajak bernostalgia dengan lagu Di Atas Normal yang dibawakan Ariel Cs versi Band Noah. Lagu ketiga yang nyanyikan Noah dalam konser ini berjudul Wanitaku. Lagu ini pun mampu menyihir seisi Eldorado untuk bernyanyi bersama.

1. Pura-pura lagu barunya belum selesai ditulis

Momen Spesial Konser Noah di Bandung, Ariel Cs Luncurkan Lagu BaruIDN Times/Istimewa

Di pertengahan konser, Ariel pun bercerita kepada para penonton bahwa Noah sedang mempersiapkan lagu baru. Dia menyebut kalau lagu ini menceritakan kegelisahannya ketika akan tidur, tapi tiba-tiba teringat berbagai macam hal dan membuatnya kembali terbangun.

"Misalnya lupa kunci gembok rumah," canda Ariel di harapan Sahabat Noah.

Mantan kekasih Luna Maya ini lantas mengajak para penonton untuk membantunya menyanyikan potongan lirik diiringi gitar akustik. Namun, setelah beberapa lagu menyanyikan tembangnya, Noah pun menyanyikan lagu terbaru tersebut secara utuh.

2. Sajikan total 25 lagu selama 2,5 jam

Momen Spesial Konser Noah di Bandung, Ariel Cs Luncurkan Lagu BaruDebbie Sutrisno/IDN Times

Konser Noah kali ini pun menampilkan visualisasi luar angkasa berhasil membius dan memanjakan para penonton. Konser bertajuk "Beyond Dream" berlangsung selama 2,5 jam. Yakni sebanyak 25 tembang lagu hits  terbaik dimainkan. Antara berjudul Topeng, Diatas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Dalam konser tersebut tak lupa Ariel dkk, menyapa para penggemar dengan bernyanyi bersama di Tribun penonton.

Melalui konser THE GREAT JOURNEY OF NOAH bertema "Beyond Dream",  Noah ajak para fans seakan akan berada dalam perjalanan luar angkasa melalui musik mereka yang sarat makna. Dalam konser ini pun setidaknya 3.500 tiket ludes terjual.

3. Sahabat Noah menikmati konser ini

Momen Spesial Konser Noah di Bandung, Ariel Cs Luncurkan Lagu BaruIDN Times/Istimewa

Penampilan Noah pun mampu menyihir para penonton yang hadir sejak sore hari tersebut. Setia salah satunya, warga Ujungberung ini rela bepergian tiga jam sebelum konser dimulai agar bisa berada di posisi panggung dan lebih dekat menonton band kesayangannya.

"Udah lama gak nonton Ariel jadi harus paling depan biar puas," kata Setia.

Hal senada dikatakan Aldi. Pria 30 tahun ini sangat puas menonton konser Noah yang berkualitas. Apalagi di konser ini Ariel membawakan banyak lagu mulai dari album saat masih bersama Peterpan hingga sekarang bersama Noah.

"Keren. Asli keren banget konsernya," kata dia.

Baca Juga: 8 Momen BCL Nonton Anaknya Pentas Drama, Noah Jadi Raja Hutan!

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya