Besok, Ridwan Kamil Mulai Aktif Bertugas di Gedung Sate

Sejumlah agenda internal mulai dilakukan

Bandung, IDN Times - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mulai menjalani aktivitas di Gedung Sate mulai besok, Senin (6/6/2022). Terdapat sejumlah kegiatan internal yang bakal dilakukan Ridwan Kamil mulai pukul 10.00 WIB.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Maniruzaman mengatakan, kegiatan di Gedung Sate dilakukan berdasarkan keinginan pribadi dari Ridwan Kamil.

"Pak Gubernur menyampaikan ke keluarga bahwa beliau memiliki tanggung jawab untuk 50 juta warga Jabar sehingga besok dia akan memulai aktivitas kedinasan," ujar Erwin dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Minggu (5/6/2022).

Menurutnya, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Ridwan Kamil bakal memberikan pernyataan langsung mengenai kejadian yang menimpa anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Karena kondisi itu masih melihat konferensi pers yang bakal dilakukan KBRI di Swiss dan keluarga yang ada di sana.

Sementara itu, Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, agenda Gubernur Ridwan Kamil bakal dimulai pukul 10.00 WIB memimpin rapat bersama sejumlah pejabat di Gedung Sate. Kemudian ada beberapa berkas yang harus diselesaikan dan agenda internal.

Kemudian pada sore harinya bakal ada pengajian di Gedung Pakuan yang mendatangkan anak yatim. "Untuk agenda detailnya besok nanti akan disampaikan lebih lanjut," kata dia.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya