Tobias Ginanjar Siap Jadi Tim Sukses Tb Ardi di Pilkada KBB 2024

Tb Ardi dapat restu Prabowo maju di Pilkada KBB

Bandung Barat, IDN Times - Anggota DPRD Jawa Barat Tobias Ginanjar Sayyidina menyatakan siap apabila ditunjuk menjadi tim sukses pemenangan Tb Ardi Januar yang sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024.

"Ketua tim sukses kembalikan ke pasangan calon nanti karena ini belum final dengan siapa. Tapi sudah deklarasi ketika partai-partai percaya dan pasangan calonnya percaya saya siap menjalankan tugas," kata Tobias di Kantor DPC Partai Gerindra KBB, Padalarang, Bandung Barat, Rabu (31/7/2024).

1. Tobias yakin Tb Ardi pilihan tepat

Tobias Ginanjar Siap Jadi Tim Sukses Tb Ardi di Pilkada KBB 2024Ilustrasi pemimpin (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Tobias mengatakan, sebagai kader partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto itu, dirinya siap berjuang maksimal untuk memenangkan Tb Ardi bersama pasangannya nanti di Pilkada KBB 2024.

"Kita yakin dan percaya tentunya saya sebagai kader partai akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Kang TB mewujudkan cita-cita partai Gerindra bisa memenangkan pemilihan Bupati di Bandung Barat," ujar Tobias.

Dirinya meyakini keputusan DPP Partai Gerindra dengan memberikan rekomendasi kepada Tb Ardi Januar sudah tepat dan berdasarkan pertimbangan yang cukup matang.

"Sebagai kader partai tentunya saya yakin dan percaya apa yang sudah diputuskan oleh DPP adalah yang terbaik," ucap Tobias.

2. Tb Ardi dapat surat rekomendasi Partai Gerindra

Tobias Ginanjar Siap Jadi Tim Sukses Tb Ardi di Pilkada KBB 2024Ilustrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Sebelumnya, Partai Gerindra resmi menjatuhkan pilihan kepada Tb Ardi Januar untuk maju di Pilkada KBB 2024. Dia sudah mendapatkan surat rekomendasi dari partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto itu.

"DPP Partai Gerindra sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah KBB kepada TB Ardi Januar," kata Ketua DPC Partai Gerindra KBB Pipih Supriati.

Pipih mengatakan, dengan keluarnya surat rekomendasi kepada Tb Ardi Januar, maka pihaknya akan tunduk dan patuh terhadap putusan DPP Partai Gerindra. Selanjutnya, kata Pipih, unsur partai di KBB di semua tingkatan akan diintruksikan melakukan sosialisasi dalam rangka pemenangan bakal calon yang diusung Gerindra.

"Kami akan bekerja keras untuk melakukan konsolidasi kepada kader hingga akar rumput dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggalang kekuatan dan memenangkan Pilbup," ujar Pipih.

3. Tb Ardi ingin tularkan kemenangan Prabowo di KBB

Tobias Ginanjar Siap Jadi Tim Sukses Tb Ardi di Pilkada KBB 2024Ilustrasi calon kepala daerah jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Sementara itu Tb Ardi Januar mengatakan setelah mendapatkan surat rekomendasi resmi dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada KBB, dirinya sudah menyiapkan langkah-langkah politik ke depannya.

"Tentu saya telah melakukan sosialisasi semaksimal mungkin, konsolidasi semaksimal mungkin. Melakukan komunikasi-komunikasi politik se-intens mungkin dengan pihak, kalangan, dan lapisan manapun," kata Tb Ardi.

Sebagai kader Partai Gerindra, Tb Ardi ingin menularkan kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 untuk Pilkada KBB 2024.
"Karena kita bukan hanya ingin mencalon, tapi kita ingin menang. Kita ingin kemenangan Pak Prabowo di tingkat nasional berdampak juga kepada kemenangan Partai Gerindra di KBB," pungkasnya.

Baca Juga: Dapat Restu Prabowo Subianto, Gerindra Tunjuk TB Ardi Maju di Pilkada KBB

Baca Juga: Ditemukan Jadi Kerangka, Mengungkap Misteri Kematian Ibu-Anak di KBB

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya