Comscore Tracker

Suasana Malam Polsek Astana Anyar Usai Bom Bunuh Diri

Polisi masih menjaga ketat area Polsek Astana Anyar

Bandung, IDN Times - Polsek Astana Anyar masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian hingga malam hari. Petugas masih berjaga dan memastikan keamanan usai peledakan bom bunuh diri oleh anggota JAD Bandung, Agus Sujatno, Rabu (7/12/2022).

Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan pukul 21:25 WIB. Petugas kepolisian terlihat membuat tenda di depan Polsek Astana Anyar. Selain itu, jalur di depan polsek juga dihalangi mobil kendaraan polisi.

Garis polisi dan seng juga masih tertempel mengelilingi kantor Polsek Astana Anyar. Kelistrikan yang sebelumnya padam kini mulai dihidupkan.

Adapun Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, semua pelayanan Polsek Astana Anyar akan dipindahkan sementara ke Polrestabes Bandung.

"Pelayanan di Polsek Astana Anyar ini dialihkan ke pelayanan kepolisian terdekat, dalam hal ini Polrestabes (Bandung)," ujar Ibrahim di lokasi, Rabu (7/12/2022) malam.

Ibrahim menambahkan, polisi akan kembali membuka jalan di Pasar Astana Anyar agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal. "Jalan ini kita buka sebelum aktivitas pasar berjalan," kata dia.

Baca Juga: Agus Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Berubah Sikap Sejak SMA

Baca Juga: Terkuak! BNPT Urai Alasan Kenapa Polsek Astana Anyar Jadi Target Bom

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya