Comscore Tracker

Sebelum Dinyatakan Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan Yana Mulyana

Lekas sembuh Kang Yana!

Bandung, IDN Times - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) pada Senin(23/3). Sebelum dinyatakan positif, Yana diketahui melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Kota Bandung.

IDN Times merangkum beberapa perjalanan Yana Mulyana sebelum dinyatakan positif melalui berbagai Sumber. Sebelum menghadiri acara Musda HIPMI yang konon menjadi lokasi persebaran COVID-19, Yana juga sempat mengecek ruang Isolasi Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RASKIA).

1. Yana sempat kunjungi Stadion GBLA

Sebelum Dinyatakan Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan Yana MulyanaInstagram.com/@kangyanamulyana

Pada 27 Februari 2020, Yana sempat melakukan kunjungan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bersama dengan Kabagops Polrestabes Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Yana melakukan kegiatan cek lapangan Stadion (GBLA) untuk persiapan sebagai markas Persib Bandung. Yana pun terlihat mengecek seluruh fasilitas stadion.

2. Yana hadiri Musda HIPMI

Sebelum Dinyatakan Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan Yana MulyanaDok. Humas Bandung

Selepas melakukan cek Stadion, pada Senin (9/3/2020) Yana sempat hadir dalam acara Musda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jabar di Swiss-Belhotel, Karawang.

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, Bupati Karawang Cellica Nuracahdiana, Asda Pemprov Jabar Eddy Nasution, dan pejabat atau kepala daerah lainnya.

3. Beberapa hotel sempat dikunjungi Yana Mulyana

Sebelum Dinyatakan Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan Yana MulyanaDok. Humas Bandung

Setelah menghadiri acara HIPMI, pada 12 Maret Yana Mulyana juga sempat mengunjungi sebuah gedung safety center di Bandung. Yana datang bersama jajaran staf Pemkot Bandung pada pukul 09:30 WIB.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB, Wakil Wali Kota melakukan monitoring Lapang Tenis Taman Maluku di Jalan Ambon, Bandung.

Pukul 13.00 WIB, Wakil Wali Kota membuka Rapat Koordinasi Forkopimda Kota Bandung Tahun 2020 di Hotel Grandia, Jalan Cihampelas, Bandung.

4. Terakhir Yana hadiri Simulasi penanganan COVID-19 di RSKIA

Sebelum Dinyatakan Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan Yana MulyanaIDN Times/Azzis Zulkhairil

Untuk giat terakhir, Yana hadir saat simulasi pasien COVID-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak pada 13 Maret 2020. Saat itu Yana hadir bersama Jajan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung dan beberapa awak media.

Setelah giat terakhir tersebut, Yana sempat tidak ada agenda, Hingga pada Selasa (24/3) Yana dinyatakan Positif COVID-19 dan menjalani Isolasi di Rumah Sakit rujukan pemerintah. Semoga Kang Yana lekas sembuh.

Baca Juga: Kuota 2.000 Tes Masal COVID-19, Pemkot Bandung Dahulukan Tenaga Medis

Baca Juga: Cegah COVID-19, Pemkot Bandung Tutup Sementara Tempat Hiburan Malam

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya