Band Metal Asal Garut, VoB Unjuk Gigi di Glastonbury 2024

Trio perempuan berhijab ini akan tampil besok pagi

Bandung, IDN Times - Band metal asal Garut, Voice of Baceprot (VoB) bakal tampil di acara musik terbesar di Inggris, Festival Glastonbury 2024. Band beranggotakan trio perempuan berhijab ini akan manggung pada Jumat 28 Juni 2024.

VoB sendiri merupakan band asal Indonesia pertama yang akan tampil dalam Festival Glastonbury. Bahkan, dikutip dari laman NME, VoB akan tampil bersama dengan line up artis lainnya, seperti James Blake, Kim Gordon serta lainnya.

1. Bakal menjadi penampilan bersejarah

Band Metal Asal Garut, VoB Unjuk Gigi di Glastonbury 2024Voice of Baceprot (VoB) bersama Menpora Dito. (Dok. Kemenpora)

Panggung bersejarah ini juga akan menjadi momentum penting untuk Firda 'Marsya' Kurnia (gitar/vokal), Euis Siti 'Sitti' Aisyah (drum) dan Widi Rahmawati (bass). Mereka akan membawakan beberapa lagu andalannya dan menghibur para penonton pada jumat besok.

Adapun kabar bahagia ini ditampilkan melalui unggahan akun instagram VoB. Mereka memastikan akan melepaskan semua hasrat dalam memainkan lagu-lagu yang ada.

"Ini adalah mimpi yang terungkap, dan kami siap untuk melepaskan hasrat kami di panggung utama Woodsies area Glastonbury yang ikonik ini," tulis mereka dalam akun instagramnya.

2. VoB akan tampil pada pagi menjelang siang

Band Metal Asal Garut, VoB Unjuk Gigi di Glastonbury 2024Voice of Baceprot (VoB) bersama Menpora Dito. (Dok. Kemenpora)

Mereka juga mengajak agar penonton bisa turut datang di Woodsies area Glastonbury tepat saat VoB bermain. Band dengan tiga perempuan berhijab ini sendiri akan tampil pada pagi menjelang siang waktu setempat.

"Temui kami pada hari Jumat, 28 Juni, pukul 11:30 pagi. Cerah dan awal, tetapi energi akan menjadi listrik karena kami akan memulai perayaan, sampai jumpa," tegasnya.

3. Banyak artis lainnya yang akan manggung dalam festival ini

Band Metal Asal Garut, VoB Unjuk Gigi di Glastonbury 2024Tangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Adalah dalam Woodsies area Glastonbury ini VoB akan main dalam panggung utama bersama dengan beberapa Declan McKenna, Soccer Mommy, Kenya Grace, The K's, Lambrini Grils, Alvvays Arlo Parks serta lainnya.

Sementara, untuk panggung Tree Stage ada artis lainnya seperti, The Egg, Steve Hillage & Miquette Giraudy Performing Rainbow Dome Musick, The Orb, KMRU serta beberapa lainnya. Selain itu ada juga penampilan visual artis yang akan memeriahkan festival terbesar di Inggris ini.

Baca Juga: VoB: Band Metal Hijabers yang Siap Mengguncang Panggung Musik Indonesia

Baca Juga: Biodata dan Profil Amanda JKT48, Pencinta Otomotif dan Musik Metal

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya