Alasan Lot Butter, Brand Bakery Asal Bandung Ekspansi ke Jakarta! 

Mereka yakin pasar bakery dan pastry selalu ada

Bandung, IDN Times - Lot Butter, brand bakery asal Kota Bandung, berani membuka outlet baru di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Mereka meyakini industri bakery dan pastry akan selalu tumbuh setiap tahunnya.

Owner Lot Butter, Mutia Sriwana mengatakan, selera konsumen akan produk bakery semakin tinggi, sehingga peminatnya tidak akan habis dengan cepat.

"Pasar bakery akan selalu tumbuh, dan hampir mayoritas masyarakat di perkotaan selalu menantikan produk bakery yang baru," ujar Mutia, Rabu ( 24/04/2024).

1. Sudah punya empat outlet

Alasan Lot Butter, Brand Bakery Asal Bandung Ekspansi ke Jakarta! (Istimewa)

Bertambahnya outlet Lot Butter sendiri menurut Mutia, karena ia melihat begitu besarnya antusias masyarakat perkotaan terutama di Jakarta yang menyukai produk bakery miliknya.

Tidak hanya itu ia menjelaskan bahwa outlet ini adalah outlet keempat setelah sebelumnya berada di Bandung dan wilayah Jakarta lainnya. Lot Butter, brand kuliner yang berdiri sejak 2019 di Bandung dengan konsep pre-order ini telah mengalami perkembangan pesat.

2. Lot Butter punya beragam bakery dan parsty

Alasan Lot Butter, Brand Bakery Asal Bandung Ekspansi ke Jakarta! (Istimewa)

Lot Butter sendiri menyediakan berbagai pilihan kue dan roti yang meliputi Daifuku, LAX Rolls, Tokyo Cream Bun, Classic Ganache Bread, Cranberry Cream Cheese, Berries Crumble, Buttermilk Loaf.

Selain itu, mereka juga memiliki produk Garlic Cheese Bun, Shio Pan, Soft Bloeder Bread dan banyak jenis lainnya. Masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa mencoba beberapa produk unggulan ini melalui toko barunya di kawasan Bintaro.

3. Berharap industri bakery makin berkembang

Alasan Lot Butter, Brand Bakery Asal Bandung Ekspansi ke Jakarta! (Istimewa)

Tak hanya ragam roti dan kue, Lot Butter juga menawarkan sajian whole cake yang dibuat berdasarkan pesanan. Mutia menuturkan kue-kue itu juga terinspirasi kuliner ala Jepang, mulai dari nama hingga konstruksi kuenya.

Dengan terus bertambahnya outlet baru ini, Mutia mengharapkan pertumbuhan industri bakery terus berkembang dengan hadirnya inovasi baru dari berbagai sektor seperti konsep outlet maupun dari varian rasa kue.

Baca Juga: Pabrik Roti Milik Ponpes Al Fatah Temboro Ludes Terbakar

Baca Juga: 9 Ide Bekal Telur dari Masakan Korea, Bisa Pakai Nasi atau Roti

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya