Comscore Tracker

Rilis Single Perdana, Neverr Jadikan Michelle Ziudith Model di Klipnya

Single berjudul "Bintang Kecewa" sudah hadir di Youtube ya..

Bandung, IDN Times - Duo musisi elektronik yang sebelumnya sukses mengcover beberapa lagu pop hits Indonesia dengan aransemen bergenre Pop EDM, kini meluncurkan original single perdananya.

Neverr, yang beranggotakan Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy ini telah merilis original single perdananya yang berjudul “Bintang Kecewa” di YouTube.

1. Mengawali karir dari YouTube sejak 2018

Rilis Single Perdana, Neverr Jadikan Michelle Ziudith Model di KlipnyaIDN Times/Istimewa

Neverr diketahui mengawali karirnya di YouTube sejak akhir tahun 2018. Dua penyanyi ini selalu mengcover lagu-lagu pop hits Indonesia dengan aransemen bergenre Pop EDM. Sejumlah lagu berhasil mereka aransemen hingga mengundang 3,5 juta viewers.

Beberapa lagu yang sempat hits dibawakan Neverr ini seperti "Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia",  "Cintakan Membawamu – Dewa 19 feat. Ari Lasso", "Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh" , dan "Pandangan Pertama – RAN".

2. Memutuskan untuk membuat karya sendiri, Neverr feat Sherine Dharmawan

Rilis Single Perdana, Neverr Jadikan Michelle Ziudith Model di KlipnyaIDN Times/Istimewa

Sukses dengan hasil aransemen dan mengcover sejumlah lagu, Neverr akhirnya memutuskan untuk membuat karya sendiri. Karya perdananya ini dibantu dengan vokalis asal Bandung, Sherine Dharmawan.

Dengan rilisnya ‘Bintang Kecewa’, Neverr berharap lagu dan video klip ini dapat memberi warna baru di industri musik Pop Indonesia.

3. "Bintang Kecewa" lagu tentang cinta yang menceritakan tentang kekecewaan

Rilis Single Perdana, Neverr Jadikan Michelle Ziudith Model di KlipnyaIDN Times/Istimewa

Dalam original single perdananya yang berjudul ‘Bintang Kecewa’. Neverr menyajikan lagu bernuansa cinta yang menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru ia kenal.

“Dulu waktu aku bikin lirik lagu ini sih ngebayanginnya tentang momen perselingkuhan gitu. Tapi setelah berdiskusi sama directornya, akhirnya kita mutusin untuk membuat ‘M/V’ kali ini dengan sudut pandang yang berbeda, yaitu dengan tema cerita seputar friendzone”, ungkap Rizal dalam rilis yang diterima IDN Times, Rabu(16/9/2020).

4. Menggandeng Michelle Ziudith dan Bille Max sebagai model dalam video klipnya

Rilis Single Perdana, Neverr Jadikan Michelle Ziudith Model di KlipnyaIDN Times/Istimewa

Rizal selaku penulis lirik ‘Bintang Kecewa’ mengatakan , musik video ini dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik seperti soundtrack film dengan cerita cinta remaja yang dibintangi oleh aktris film layar lebar, yaitu Michelle Ziudith.

Seperti yang digambarkan dalam video klipnya dimana Michelle Ziudith kecewa terhadap Billie Max yang menurutnya telah memberi harapan lebih, ternyata Billie Max hanya menganggap Michelle Ziudith sebatas ‘TTM’-nya saja, dikarenakan Billie Max memang telah memiliki pacar jauh sebelum mengenal Michelle Ziudith.

Dalam video klip Neverr, Michelle Ziudith beradu akting dengan Billie Max yang merupakan model asal Bandung, yang juga pernah menjadi model video klip Indahkus yang berjudul Be With U ft.

https://www.youtube.com/embed/-Wm19Dm2khI

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya