Comscore Tracker

TIKI Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022

Ada 38 pemilik merek yang raih penghargaan

Bandung, IDN Times - Superbrands memberikan penghargaan kepada 38 pemilik merek di Indonesia dalam Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022 yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien Jakarta, Jumat (11/11/2022), lalu.

Salah satu perusahaan yang meraih penghargaan Superbrands adalah PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI). Perusahaan jasa pengiriman ini dipercaya menjadi perusahaan kurir ekspres terfavorit 2022 versi Superbrands Indonesia dalam kategori Express Courier Service.

1. Penilaian dilakukan berdasarkan survei di 6 kota besar

TIKI Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022IDN Times/Istimewa

Adapun penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil dari survei ekstensif yang dilakukan oleh Nielsen yang dilakukan di 6 kota besar: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar, mewakili lebih dari 20 juta konsumen dengan kelas sosial ekonomi menengah dan atas.

“Terima kasih kepada para pelanggan TIKI di seluruh Indonesia atas kepercayaannya menggunakan layanan TIKI dan menjadikan brand TIKI sebagai salah satu brand favorit. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan kurir TIKI yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan. Penghargaan ini juga merupakan penghargaan bagi seluruh internal TIKI.” ucap Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dalam keterangan yang diterima IDN Times, Rabu(16/11/2022).

2. Terus dukung roda perekonomian di Tanah Air

TIKI Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022IDN Times/Istimewa

Pada September lalu, TIKI baru saja memperingati 52 tahun kehadiran TIKI dalam mendukung roda perekonomian Indonesia melalui layanan pengirimannya. Berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970, hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2022 tidak hanya sebuah pengakuan namun sebagai pemacu semangat bagi seluruh internal TIKI untuk terus berkarya, menjaga standar pelayanan terbaik bagi pelanggan dan diharapkan dapat menjadi brand lokal kebanggaan masyarakat Indonesia,” ujar  Yulina.

3. Berikan penghargaan kepada 38 pemilik merek

TIKI Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022ilustrasi kooperasi dan penghargaan antar sesama (pixabay.com/johnhain)

Seperti diketahui, Superbrands telah memberikan penghargaan kepada 38 pemilik merek di Indonesia dalam Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022 yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien Jakarta, Jumat (11/11/2022), lalu.

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari mengatakan, ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance. Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

“Kesuksesan para pemilik merek mendapatkan logo Superbrands adalah bukti bahwa pemilik merek telah berhasil membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty,” kata Grandtyana Mayasari dalam keterangannya, dikutip Rabub(16/11/2022).

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya