Comscore Tracker

Roadshow Elizabeth Close to You Berakhir di Kota Bandung

Ditutup dengan diskusi, fashion show dan produk baru

Bandung, IDN Times - Setelah sukses menyelenggarakan roadshow "Elizabeth Close to you” di 3 kota besar di Indonesia, Kota Bandung menjadi lokasi penutup kegiatan ini. Berlangsung semarak, kegiatan penutup dihadiri influencer dan masyarakat, untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fashion, Jumat(17/1).

Road show Elizabeth close to you ini menjadi ajang untuk lebih mendekatkan Elizabeth dengan berbagai pihak. Tidak saja menampilkan trunk show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris, Elizabeth Close to you juga di meriahkan dan diisi dengan talkshow, agar dapat saling berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fashion lebih dalam. 

1. Berbagi pengalaman bersama Fathi Nurmaniyah

Roadshow Elizabeth Close to You Berakhir di Kota BandungIDN Times/Istimewa

Bertemakan “Fashion and Beauty”, Elizabeth bersama dengan Fathi Nurmaniyah yang merupakan seorang make up artis, akan membagikan pengalaman dan pengetahuannya seputar dunia fashion dan kecantikan. Topik yang dibahas adalah bagaimana fashion dan kecantikan memiliki kaitan yang erat dan tidak bisa lepas dari generasi millennial saat ini.

“Pasti semua orang gak bisa lepas dari fashion dan kecantikan, misal mau pergi pasti kita cocokin outfit yang kita pakai dengan make up dong, ga mungkin kita pakai casual tapi make up nya bold kan gak cocok, nah disesuaikan dengan mood juga biar tampilan kita oke” ujar Fathi dalam rilis yang diterima IDN Times, Jumat(17/1).

2. Memperlihatkan koleksi terbaru Elizabeth

Roadshow Elizabeth Close to You Berakhir di Kota BandungIDN Times/Istimewa

Tak hanya diisi dengan talkshow, para peserta pun diajak untuk ikut serta bermain games seru yang mengasah kreativitas mereka dalam mix dan match outfit dengan produk Elizabeth, serta dinilai langsung oleh Elizabeth dan Fathi Nurmaniyah.

”Melalui acara Elizabeth Close to You ini kami berharap dapat menjadi tempat untuk berbagi ilmu dan pengalaman baru yang menyenangkan, untuk konsumen Elizabeth, masyarakat, dan Elizabeth sendiri," ujar Lisa Subali Direktur PT. Elizabeth Hanjaya.

3. Elizabeth bukan lagi produk old tapi cocok untuk lintas generasi

Roadshow Elizabeth Close to You Berakhir di Kota BandungIDN Times/Istimewa

Menurut dia, dalam kegiatan kali ini hubungan antara fashion dan kecantikan merupakan topik yang sangat erat kaitannya dengan wanita dan millennial.

"Selain itu, acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan kembali Elizabeth ke generasi millennial bahwa Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan di berbagai lintas generasi dan tidak lagi ada perkataan Elizabeth jamannya mama saya, tapi sekarang saya juga pakai produk Elizabeth” ujar Lisa.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya