Comscore Tracker

Dengan Konsep Baru, Timezone dan Play 'N' Learn Hadir di Kota Bandung

Ajak anak lebih aktif dan sehat

Bandung, IDN Times - Wahana permainan anak Timezone dan Play 'N' Learn hadir dengan konsep baru. Selain mengusung konsep baru, ruang bermain anak ini juga sudah hadir di Kota Bandung.

Seperti apa keseruan dari konsep baru yang dihadirkan Timezone dan Play 'N' Learn ini? Yuk, disimak.

1. Bersertifikat internasional

Dengan Konsep Baru, Timezone dan Play 'N' Learn Hadir di Kota BandungIDN Times/Istimewa

Konsep baru yang dihadirkan Timezone dan  Play ‘N’ Learn ini akan membuat anak lebih aktif dan sehat melalui ruang bermain. Para orang tua yang menitipkan anaknya bermain tanpa henti itu akan terjamin keamanan maksimal.

Sebab, ruang bermain anak Timezone dan Play 'N' Learn ini sudah mendapatkan sertifikasi internasional disisi keamanan dan kenyamanan.

“Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen dalam rilis yang diterima IDN Times, Senin(16/12).

2. Sudah hadir di Kota Bandung

Dengan Konsep Baru, Timezone dan Play 'N' Learn Hadir di Kota BandungIDN Times/Istimewa

Kehadiran Timezone dan Play 'N' Learn tentunya akan menjadi pilihan bagi para orang tua di Kota Bandung untuk mengajak buah hatinya bermain. Melalui arena bermain ini sang buah hati akan lebih aktif dan sehat.

Timezone dan Play 'N' Learn resmi dibuka di Istana Plaza Bandung dengan mengadakan acara yang penuh kegembiraan dan kemeriahan pada Sabtu(14/12).

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia,” kata Naveen. 

3. Ragam permainan anak yang edukatif

Dengan Konsep Baru, Timezone dan Play 'N' Learn Hadir di Kota BandungIDN Times/Istimewa

Play ‘N’ Learn di Istana Plaza Bandung berada di areal bermain yang menarik sebesar 495 meter. Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas.

Di lokasi arena bermain Play ‘N’ Learn, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

Selain Play ‘N’ Learn, Timezone juga saat ini telah membuka Souvenir Shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan. Pada setiap Souvenir Shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenir­-nya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya