Berkah Ramadan, PKB Jabar Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Anak yatim juga dapat uang santunan

Bandung, IDN Times - Meriahkan bulan suci Ramadan, Dewan Pengurus Wilayah (DPC) PKB Jawa Barat menggelar buka bersama Buka Bareng bersama anak yatim di PKB West Java Office di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Bandung pada Kamis, 14 Februari 2022.

Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Prima Bhakti yang hadir dalam acara Buka Bareng ini juga mendapat santunan yang diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB Syaiful Huda dan Istri.

Dalam kesempatan itu, Huda itu mengucapkan rasa syukur di bulan Ramadhan ini bisa kembali melaksanakan berbagi santunan untuk anak yatim.

1. Terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan yang terbaik

Berkah Ramadan, PKB Jabar Gelar Buka Bersama Anak Yatim PiatuIDN Times/Istimewa

Ketua Komisi X DPR RI ini juga mengingatkan, bahwa PKB dilahirkan dan dibesarkan oleh eksponen yang serba terbatas, karena terbatas itu tidak ada jalan terbaik kecuali usaha ikhtiar dan doa.

Karena menurutnya, tantangangan-tantangan yang akan dihadapi oleh PKB untuk menjadi partai pemenang dalam pemilu tahun 2024 mendatang akan semakin besar.

"Semoga Ramadan kali ini kita bisa melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan untuk partai kita supaya PKB menjadi pemenang dalam pemilu mendatang," kata Syaiful Huda.

2. Perjalanan hidup yang penuh dengan cerita

Berkah Ramadan, PKB Jabar Gelar Buka Bersama Anak Yatim PiatuIDN Times/Istimewa

Selain itu, Huda juga merasa terharu dalam perjalanannya sejauh ini bisa mengalami perjumpaan dengan banyak budayawan, politisi, kiai dan ajengan di Jawa Barat.

"Itu anugerah yang sangat luar biasa, juga merupakan pertanda baik untuk kita semua," paparnya.

3. Buka bareng sambil syukuran ulang tahun

Berkah Ramadan, PKB Jabar Gelar Buka Bersama Anak Yatim PiatuIDN Times/Istimewa

Buka Bareng ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Syaiful Huda yang ke-45 tahun.

Ia menegaskan dalam ulang tahun yang jatuh pada 12 April 2022 lalu ini dirinya akan mengabdikan sisa hidupnya untuk Partai Kebangkitan Bangsa.

Turut hadir dalam Buka Bareng ini Sekretaris Wilayah PKB Jawa Barat Acep Jamaludin, Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi, dan seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya