Dokter Gigi di Bandung Dianiaya dan Diancam Dibunuh Pria Tak Dikenal

Waspada orang tak dikenal ancam kekerasan

Bandung, IDN Times - Viral sebuah video memperlihatkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap seorang dokter gigi di Kota Bandung. Dalam video tersebut, dokter gigi berinisial VEA (28) mengaku diancam orang tidak dikenal.

"Kejadian di Paskal 23 Bandung, sekitar pukul 3 sore (Sabtu, 21/10)," kata Vissi saat dihubungi wartawan, Senin (23/10/2023).

 

1. Berawal dari pesan di Instagram

Dokter Gigi di Bandung Dianiaya dan Diancam Dibunuh Pria Tak DikenalDokumen IDN Times

Dia menuturkan, awalnya pria pelaku penganiayaan itu menghubungi Vissi melalui Instagram, dan langsung melontarkan ancaman seperti "ud putus kan lu", "gelut yu", "pengen we bunuh orang" (sudah putus kan kamu, berkelahi yu, ingin bunuh orang).

Pelaku lalu tiba-tiba mendatangi tempat kerja Vissi dan memaksa masuk. "Dia menerobos dan memaksa mendatangi di lantai 3," kata Vissi.

2. Alami luka akibat serangan tersebut

Dokter Gigi di Bandung Dianiaya dan Diancam Dibunuh Pria Tak DikenalIlustrasi kekerasan (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat bertemu Vissi, pelaku mengeluarkan pisau, mengarahkannya ke leher Vissi. Atas prilaku tersebut pelaku pun dibawa Vissi ke luar ruangan kantor, dan serangan bertubi-tubi terjadi. Vissi bercerita, ia berupaya menahan serangan pisau hingga tonjokan.

Akibat serangan itu, sejumlah titik di tubuh Vissi pun terluka. Vissi khawatir tindakan pelaku bukan cuma ke dirinya, melainkan juga ke korban lain. Vissi telah melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Bandung.

3. Polisi sudah terima laporan dari korban

Dokter Gigi di Bandung Dianiaya dan Diancam Dibunuh Pria Tak DikenalIDN Times/Debbie Sutrisno

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Kini, pihaknya sedang melakukan rangkaian penyelidikan atas kasus itu.

"Laporan hari Sabtu tanggal 21, sekarang anggota masih melakukan penyelidikan dan penyidikan," kata dia.

Baca Juga: Kronologi Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Menyerahkan Diri

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya