Comscore Tracker

Ridwan Kamil: Semoga Jokowi Dikuatkan dalam Duka dan Situasi Bangsa 

Ucap duka cita atas kepergian Ibunda Jokowi

Jakarta, IDN Times - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ucapkan duka citanya atas kepergian Ibunda Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo, Notomiharjo.

“Turut berduka cita yang teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden Jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima iman islamnya,” tulis kang Emil lewat akun Instagramnya @ridwankamil.

Emil sebut, kepergian Ibunda Jokowi merupakan cobaan yang berat bagi Presiden Indonesia karena di tengah situasi bangsa yang sedang memerangi virus corona.

“Sungguh Pak Jokowi, semoga bapak sangat ditabahkan dan diberi kesabaran dalam kedukaan ini, juga dikuatkan dalam situasi bangsa dan negara yang sedang berduka ini,” ucap Emil.

Ibunda Jokowi mengembuskan napas terakhirnya sore ini. Berdasarkan informasi yang didapat IDN Times, Ibu dari Presiden Jokowi meninggal pada pukul 16.45 WIB.

Almarhum meninggal pada usia 77 tahun. Almarhum meninggalkan empat anak. Yakni Jokowi, Lit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Sujiatmi lahir di Surakarta 15 Februari 1943. Ia bersama suaminya, almarhum Widjiatno Notomihardjo, adalah pedagang kayu dari Solo

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya