Comscore Tracker

Akhir 2022, Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Gaya Hidup Modern

Terus lakukan inovasi teknologi untuk kebutuhan masyarakat

Bandung, IDN Times - Jelang akhir tahun 2022, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) terlihat agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Mulai dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya, keseluruhan koleksi terbarunya ini dikatakan membawa ragam pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern.

“Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, Jack Ding dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Jumat(18/11/2022).

1. Ada 19 produk terbaru yang dihadirkan di akhir tahun

Akhir 2022, Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Gaya Hidup ModernIDN Times/Istimewa

Dia menambahkan, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia. 
 
Dia menjelaskan, kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. 
 
Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, memberikan kemampuan tinggi bagi kulkas ini untuk mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya. Berkolaborasi dengan terapan Dual Alloy Cooling yang berwujud terapan lapisan logam pada tubuhnya, membuat kulkas dengan kapasitas 592 Liter ini punya kemampuan lebih baik untuk mempertahankan kestabilan suhu didalamnya.

“Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Arman Zendrato, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia.

2. Memanfaatkan teknologi untuk mempertahankan kesegaran makanan

Akhir 2022, Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Gaya Hidup ModernIDN Times/Istimewa

Hal inilah yang menurutnya membuat kolaborasi kedua teknologi kulkas Toshiba memberi manfaat besar dalam mempertahankan kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya terjaga lebih lama.

Bahkan khusus untuk buah dan sayuran, Toshiba menyematkan pengaturan khusus untuk menyesuaikan tingkat kelembaban yang diperlukan. Terletak pada rak khusus tempat buah dan sayuran, fitur bernama MAX-Humid Fresh, dilengkapi dengan film permeabel Mist Charge Unit yang merupakan teknologi yang dipatenkan Toshiba untuk menjaga tingkat kelembaban sekitar 90 persen di dalam crisper. 
 
"Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan kelembaban optimal bagi buah dan sayuran," ujarnya. 

3. Terus berinovasi untuk masyarakat

Akhir 2022, Toshiba Tawarkan Perangkat Elektronik Gaya Hidup Modernceklist.id

Mendampingi kulkas premium ini, lanjut Jack Ding, Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF(37) dan koleksi kulkas Side by Side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis atau SEVEN-LAYER AIR SUPPLY. Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.
 
Lebih lanjut terkait dengan peluncuran berbagai produk terbarunya ini, Jack Ding selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menyatakan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. 
 
“Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” ujar Jack Ding. 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya