Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara, Ema Sumarna: Momentum Tingkatkan Kinerja

Perumda Pasar Juara harus bisa maksimalkan potensi

Bandung, IDN Times - Momentum Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara Kota Bandung harus dijadikan ajang peningkatan kinerja dan evaluasi untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna saat menghadiri Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara Kota Bandung di Pasar Sarijadi, Senin 4 Desember 2023.

"Tentunya kami dari Pemerintah Kota mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Perumda Pasar Juara. Semoga dengan usia yang semakin dewasa meningkatkan kinerja perumda pasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat di dunia perpasaran dan juga masyarakat lainnya," katanya.

1. Harus bisa maksimalkan potensi yang ada

Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara, Ema Sumarna: Momentum Tingkatkan KinerjaIDN Times/Istimewa

Ema menyebut, Perumda Pasar harus dapat memaksimalkan peluang dan potensi 37 pasar tradisional yang ada di Kota Bandung.

Tentunya berbagai tantangan dalam peningkatan kualitas pasar menjadi perhatian bersama. Untuk itu, ia meminta Perumda Pasar Juara untuk terus melakukan berbaikan diberbagai aspek.

"Persoalan pasar masih sangat banyak yang harus diselesaikan. Kuncinya lakukan rekomitmen dimanfaatkan untuk evaluasi bagaimana kondisi kita saat ini dan Perumda Pasar harus lebih baik," ujarnya

2. Perumda Pasar harus bisa hadirkan pasar kualitas

Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara, Ema Sumarna: Momentum Tingkatkan KinerjaSekda Kota Bandung Ema Sumarna. IDN Times/Humas Bandung

Ia berharap, pada umurnya yang ke-16 Perumda Pasar Juara dapat menghadirkan kualitas pasar-pasar di Kota Bandung sebagai pasar juara dari berbagai aspek.

"Saya harap Perumda Pasar mampu mengelola aset pasar yang maksimal sehingga menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di momentum hari jadi ini semoga menjadi momen yang terbaik," kata Ema.

3. Terus bersaing dengan kemajuan zaman dan berikan yang terbaik

Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara, Ema Sumarna: Momentum Tingkatkan KinerjaIDN Times/Istimewa

Sementara itu, Plt Dirut Perumda Pasar Juara, Ricky Ferlino Shafri Djohan berharap, pada momentum hari jadi ke-16, Perumda Pasar dapat terus bersaing dengan kemajuan zaman dan memberikan kontribusi terbaik bagi Pemerintah Kota Bandung dan masyarakat.

Kontribusi itu, lanjut Ricky, berupa pemberian pelayanan terbaik pada masyarakat baik dari sisi memberikan tempat lapak jualan kepada para pedagang juga kemudahan akses terhadap pembeli barang-barang kebutuhan pasar sehari-hari.

"Kami berharap dukungan serta doa dari seluruh masyarakat mudah-mudahan Perumda Pasar dapat menjadi pelayanan yang maksimal bagi masyarakat," ujarnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya