[BREAKING] Kilang Minyak Balongan Kebakaran, Warga: Demi Allah Panas!

4 warga mengalami luka bakar saat melintas

Indramayu, IDN Times - Kilang minyak RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar dan meledak pada Senin(29/3/2021), dini hari tadi. Belum diketahui penyebab pasti kilang minyak ini terbakar.

Berdasarkan data sementara, 4 warga mengalami luka bakar saat melintas ketika peristiwa kebakaran terjadi. Korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial terlihat warga berlari menyelamatkan diri menjauhi titik api yang terbakar di kawasan kilang minyak Balongan, Indramayu. Bahkan, seorang warga yang berlari melintasi pematang sawah di kawasan itu berkata suasana cukup panas akibat kobaran api yang cukup jauh.

"Wai, Pertamina kebakaran. Demi Allah panas. Bantu woi," ucap seorang warga yang sempat mengabadikan terjadinya kebakaran di kilang minyak Balongan, Indramayu.

Hingga saat ini, Pertamina terus berupaya mengendalikan api yang membakar kilang minyak Balongan. Meski sudah bisa dikendalikan, masih terlihat kepulan asap hitam di lokasi kejadian. 

Baca Juga: Diduga Tersambar Petir, Kilang Minyak Balongan Indramayu Terbakar

Baca Juga: Kilang Minyak Balongan Terbakar, 4 Warga Terluka saat Melintas

Baca Juga: [BREAKING] Lima Jam Terbakar, Kilang Minyak Balongan Masih Keluarkan Api

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya