Comscore Tracker

FIFA Mobile 22 Rambah Tanah Air, Begini Tampilannya

Yuk mainkan permainan terbaik kalian di gim ini

Bandung, IDN Times - Perkembangan dunia gim terus berkembang. Pembaharuan pun dilakukan FIFA Mobile agar tampilan semakin menarik dan ramah untuk digunakan. Dalam FIFA Mobile 22, cakupan pembaharuan dilakukan hampir menyeluruh dari permainan, visual, hingga audio.

Head of EA Sports FIFA Mobile, Lawrence Koh menyebut pembaharuan ini membuat pengalaman baru dalam bermain gim sepak bola. Gim mobile tersebut bisa diunduh secara gratis baik melalui Apple App Store maupun Google Playstor.

"Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revosioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan di berbagai generasi perangkat," kata Lawrence dalam rilis yang diterima IDN Times, Rabu (18/1/2022).

1. Peningkatan dari sudut kamera

FIFA Mobile 22 Rambah Tanah Air, Begini TampilannyaIDN Times/Istimewa

Peningkatan dari sisi visual mencapai 60 FPS membuat pengguna merasakan visual terbaik dan responsif. Namun pengguna bisa menyesuaikan jenis perangkat dengan tingkat visual yang diinginkan.

Tidak berhenti di sana, opsi empat sudut kamera pun bisa memberikan pengalaman sendiri. Sudut kamera tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti. Tak lupa ada tayangan ulang untuk momen-momen tertentu di pertandingan.

2. Suara komentator sekarang menggunakan 11 bahasa

FIFA Mobile 22 Rambah Tanah Air, Begini TampilannyaIDN Times/Istimewa

Sementara itu, General Manager EA Tiongkok, Jace Yang mengatakan, untuk meramaikan pertandingan, dalam pembaharuan terakhirnya FIFA Mobile menyediakan komentator dan analis pertandingan yang tersedia dalam sebelas bahasa. Dia mengakui riset bertahun-tahun dilakukan demi mencapai pembaharuan tersebut.

"Dalam versi terbaru pengguna bisa mengontrol tim dan pemain selama pertandingan berlangsung. Termasuk memiliki kendali penuh atas pergantian pemain, posisi dalam fim, dan pengambil bola masuk. Fitur stamina dan kekuatan pun tak luput dari pembaharuan," ujarnya.

3. Permainan bola lewat perangkat seluler akan lebih seru

FIFA Mobile 22 Rambah Tanah Air, Begini TampilannyaIDN Times/Istimewa

Yang menyebur, pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Pihaknya telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game.

"Mereka membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepakbola paling imersif dan autentik di perangkat seluler," paparnya.

Baca Juga: Gokil, Gim Antik Super Mario Bros Ini Terjual Rp28 Miliar!

Baca Juga: 7 Game Spinoff Paling Aneh, Mega Man jadi Game Sepak Bola

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya