Comscore Tracker

[BREAKING] Suara Dentuman Keras Terdengar di Kota Bandung dan Sekitarnya

Wah ada suara dentuman lagi, dari mana asalnya yah

Bandung, IDN Times - Suara dentuman yang diduga berasal dari langit kembali dirasakan masyarakat. Kali ini, sejumlah warga mendengar langsung suara dentuman misterius ini di langit wilayah Bandung.

Suara keras ini ramai menjadi perbincangan warganet melalui media sosial Twitter. Sejumlah akun yang mengaku mendengar suara dentuman lebih dari tiga kali.

Akun @LeonyChirstina misalnya, menyebut bahwa di Cimahi terdengar suara dentuman bahkan sampai delapan kali. "Kebangun gara-gara dengar suara dentuman 8 kali di kota Cimahi. Keras banget suaranya. Hanya selang 1 menit. Seperti suara petasan yang besar banget tapi jauh suaranya. akhirnya officially ya.. saya denger langsung sendiri. Nggak penasaran lagi," ujarnya.

Ada juga akun @ireneclaudi yang mengatakan mendengar suara dentuman ini. Bahkan karena suara tersebut dia langsung terbangun dari tidurnya.

"Kebangun krn suara dentuman. Kirain suara cek sound bedug. Cek twitter trnyata mmg warga Bdg dgr suara dentuman," kata dia lewat unggahan di media sosial.

Putri, salah satu warga Cimaung, Kabupaten Bandung, menuturkan bahwa di daerah rumahnya juga terdengar suara dentuman yang cukup besar. Dia tidak paham dari mana asal suara dentuman tersebut. Namun, suaranya besar seperti barang yang dilempar dari langit jauh ke tanah.

"Aduh apa yah itu kok serem banget. Sekarang masih terdengar suara dentumannya," kata dia.

Baca Juga: Viral Suara Dentuman Hebohkan Warga Jateng, Berasal dari Pesawat Jet

Baca Juga: BMKG: Suara Dentuman di Jawa Tengah Bukan Aktivitas Gempa Tektonik

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya