Aksi Geng Motor di Bandung Lakukan Pengeroyokan pada Pengguna Jalan

Lagi dan lagi geng motor Bandung meresahkan 

Bandung, IDN Times - Aksi kekerasan geng motor di Kota Bandung kembali terjadi. Kali ini, puluhan kendaraan yang diduga salah satu klub bermotor di Kota Bandung melakukan aksi tak terpuji kepada warga. Tindakan itu bahkan sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Berdasarkan informasi di akun Instagram @beritakotabandung, aksi ini terjadi pada Jumat (22/4/2022) malam, di mana sekelompok berandalan bermotor melakukan penganiayaan terhadap pengguna jalan raya, di kawasan Jalan Ambon.

Informasi yang didapat, korban penganiayaan saat itu tengah bersama dengan rekannya berjalan di kawasan, di dekat GOR Saparua. Tiba-tiba, datang sekelompok berandalan bermotor, yang tengah konvoi. Tanpa basa-basi, berandalan bermotor itupun langsung menganiaya korban.

Pada video tersebut terlihat ada sekelompok orang menggunakan seragam berupa jaket berwarna biru-biru putih, tengah berada di kawasan GOR Saparua. Pada rekaman itu, terdapat banyak orang yang menggunakan atribut seragam serupa.

"Aksi pengeroyokan di Jalan Ambon, pada Jumat 22 April 2022 oleh puluhan orang," tulis admin akun Instagram @beritakotabandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan saat ini kasus penganiayaan tersebut telah dalam penyelidikan.

"Laporan sudah kita terima di Polsek Bandung Wetan, dan saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Rudi, saat dihubungi via ponselnya, Minggu (24/4/2022).

Rudi mengatakan korban bernama Rivaldo. Ia mengalami luka lebam di bagian wajah akibat aksi kelompok bermotor tersebut.

"Ada lebam di wajah," ucapnya.

Disinggung soal jumlah pelaku penganiayaan, Rudi mengatakan pelaku lebih dari satu orang. "ratusan orang kayaknya itu, soalnya didalam video ramai," ucapnya.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya