Comscore Tracker

Dikabarkan Hilang, Warga Lembang Ditemukan Tewas di Jurang

Korban diduga terjatuh saat mencari kayu bakar

Bandung Barat, IDN Times - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di lembah samping Jalan Kolmas, Kampung Karamat RT 07/06 Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin(30/12) malam.

Pria itu diketahui bernama Tarmedi (70) warga RT 02/07, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, KBB. Tarmedi ditemukan di lembah dengan kedalaman jurang sekitar 20 meter. Meninggalnya Tarmedi diduga karena terjatuh ke jurang saat hendak mencari kayu bakar.

1. Sebelumnya, korban dikabarkan hilang

Dikabarkan Hilang, Warga Lembang Ditemukan Tewas di Jurangwww.swccf.in

Kepala Polsek Lembang, Komisaris Sutarman mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan terkait orang hilang. Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak kepolisian bersama perangkat desa terjun melakukan pencarian.

"Dari keterangan saksi, menerima kabar sekitar pukul 20.30 WIB dari keluarga korban. Bahwa keluarganya yang bernama Tarmedi meninggalkan rumah dari Pukul 09.00 WIB selanjutnya saksi bersama rekan lainnya melakukan pencarian," ujar Sutarman, Selasa (31/12).

2. Korban dievakuasi menggunakan tali

Dikabarkan Hilang, Warga Lembang Ditemukan Tewas di JurangDok. Polsek Lembang

Sekitar pukul 21.00 WIB, korban berhasil ditemukan di lembah dengan kedalaman jurang sekitar 20 meter. Korban ditemukan tergeletak di lembah. Proses evakuasipun cukup menguras tenaga.

"Selanjutnya saksi bersama warga di bantu oleh personel Polsek Lembang serta pihak Desa melakukan evakuasi korban dengan menggunakan tali untuk menarik korban dari jurang," jelasnya.

Hingga akhirnya, korban berhasil dievakuasi dari jurang dan di bawa ke rumah duka.

3. Jatuhnya korban, dipastikan murni kecelakaan

Dikabarkan Hilang, Warga Lembang Ditemukan Tewas di JurangIDN Times/Sukma Shakti

Atas peristiwa tersebut, Sutarman menyatakan kejadian itu murni kecelakaan. Tarmedi diduga jatuh ke lembah saat mencari kayu bakar pada siang hari.

"Dengan adanya kejadian tersebut diduga korban terjatuh pada saat mencari kayu bakar," tandasnya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya