Rizki D'Academy Ceraikan Nadya Mustika? Ini Kata Pengadilan

PA Bandung tidak menemukan gugatan cerai keduanya

Bandung, IDN Times - Pengadilan Agama (PA) Negeri Bandung menyebutkan bahwa tidak ada gugatan cerai atas nama Rizki D'Academy terhadap Nadya Mustika di meja kantornya. Keduanya dipastikan tidak mengajukan gugatan cerai.

"Sampai saat ini tidak ada gugatan cerai atas nama Rizki. Banyak yang hubungin saya, jelasnya tidak ada," ujar Humas Pengadilan Agama Kelas IA Kota Bandung, Musthofa saat dihubungi, Rabu (2/6/2021).

1. Rumor keretakan rumah tangga keduanya muncul ke publik

Rizki D'Academy Ceraikan Nadya Mustika? Ini Kata PengadilanAdu gaya Rizky Billar vs Rizky DA. (instagram.com/da2_rizky123)

Seperti diketahui, sejak menikah pada 17 Juli 2020, rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu tak pernah pernah sepi dari sorotan publik. Isu keretakan rumah tangga anyar itu semakin berhembus kencang dan tak dapat lagi dibendung.

Rizki bahkan sampai harus menerima hujatan lantaran diduga meninggalkan sang istri yang tengah hamil. Kabar kehamilan tersebut pertama kali berembus usai beredar curhatan seorang perempuan bernama Elly Melinda yang diduga sahabat Nadya.

Unggahan tersebut berkisah tentang dongeng pangeran KW dan sang putri yang malang. Meski tak menjelaskan siapa tokoh yang disebutkan itu, netizen menduga curhatan tersebut menyindir sosok Rizki.

2. Rizky DA menangis saat menyanyikan lagu yang mengisahkan kehidupannya

Rizki D'Academy Ceraikan Nadya Mustika? Ini Kata Pengadilanupdate berita

Sejak menikah dengan Nadya, penyanyi bernama asli Rizki Syafaruddin ini memang kerap mendapat hujatan dari netizen. Terlebih lagi, rumah tangga mereka sudah mendapat prahara meski usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Rizki yang selama ini memilih diam akhirnya tak kuat lagi menahan kesabarannya. Saat menjadi bintang tamu dalam program Kontes KDI 2020 pada 21 September lalu, ia bersama kembarannya, Ridho, tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan.

Tak sedikit netizen yang mengaitkan soal lagu yang dibawakan Rizki itu bercerita soal kehidupan rumah tangganya dengan Nadya.

3. Nadya santer dikabarkan mengandung anak dari pria lain

Rizki D'Academy Ceraikan Nadya Mustika? Ini Kata Pengadilaninstagram.com/nadyamustikarahayu

Di tengah isu keretakan rumah tangga, Nadya santer dikabarkan sedang hamil. Kabar tersebut berembus setelah sahabat Nadya yang bernama Elly Melinda, mengunggah curhatan tentang dongeng pangeran KW dan putri yang malang.

Dalam unggahannya, diceritakan bahwa sang putri telah mengandung anak pangeran KW. Namun, sang pangeran tak mau mengakui anak tersebut, karena usia kehamilannya berbeda dengan usia pernikahan mereka.

4. Rizky diduga tak mengakui anak Nadya

Rizki D'Academy Ceraikan Nadya Mustika? Ini Kata Pengadilaninstagram.com/nadyamustikarahayu

Meski tak menyebutkan nama, netizen berasumsi bahwa pangeran KW yang dimaksud adalah Rizki. Penyanyi asal Medan itu dituding meninggalkan sang istri yang sedang hamil muda, bahkan tak mau mengakui anak tersebut karena diduga bukan darah dagingnya.

Instagram Rizki pun banjir hujatan dari netizen menyebut dirinya adalah suami yang tak bertanggung jawab. Salah seorang netizen kemudian memberikan saran untuk menghitung usia kehamilan dari HPHT (hari pertama haid terakhir).

Rizki pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan, "Iya siap, Kak. Makasih ya masukannya. Ditunggu ajalah, Kak," tulis Rizki.

Baca Juga: Disebut Perang Dingin, Ini 10 Potret Adu Gaya Rizky Billar Vs Rizky DA

Baca Juga: 10 Potret Kompak Rizky Billar dan Lesty Kejora Pakai Baju Khas Daerah

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya