Undang Mitra Usaha, Meccaya Kenalkan Produk Anyar

Lukajel jadi salah satu produk yang dikenalkan

Bandung, IDN Times - Meccaya Gathering 2023 akhirnya digelar PT Meccaya dan PT Sarwa Manggala Raya di Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada Senin (22/5/2023). Pada pertemuan dengan 100 mitra dan rekanan distribusi Meccaya ini, seluruh undangan memberikan update terkait ragam pencapaian, perkembangan, serta visi terbaru dari Meccaya.

Tema yang diusung pada event tahun ini adalah “Grow Better Together” di mana Meccaya bersama Sarwa Manggalla Raya, distributor nasional produk-produk Meccaya, berharap dapat bertumbuh lebih baik lagi bersama dengan seluruh mitra dan rekanan distribusi.

Ferry Salim, Marketing Director dari Meccaya, dalam siaran pers yang diterima, menyampaikan apresiasi bagi seluruh mitra dan rekanan, mulai dari sub-distributor dan agen, modern retail, apotek-apotek serta toko obat dari seluruh Indonesia.

“Tanpa bapak dan ibu, Meccaya tidak akan pernah merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun. Bapak dan Ibu memberikan sayap bagi produk-produk Meccaya (untuk) terbang ke seluruh Indonesia sampai ke rumah-rumah masyarakat. Saya berharap kerja sama kita jangan pernah berlalu,” ujar Ferry, Kamis (25/5/2023).

1. Berharap kerja sama dengan distributor semakin erat

Undang Mitra Usaha, Meccaya Kenalkan Produk AnyarGoogle

Sementara itu Key Account Manager Sarwa Manggalla Raya, Benny Kaban, juga menambahkan bahwa ia berharap dapat menjalin komunikasi dan jalur distribusi yang lebih baik lagi dengan seluruh partner distribusi produk-produk Meccaya

Acara juga dilanjutkan dengan pemberian Top Sales Performance 2022 Award kepada distributor dari berbagai kategori, termasuk di antaranya PT Sumber Alfaria Trijaya, PT Midi Utama Indonesia, PT. Indomarco Prismatama, dan PT Duta Intidaya, pada kategori Modern Trade.

2. Memosisikan diri sebagai perusahaan farma dermatologi dan dermokosmetik

Undang Mitra Usaha, Meccaya Kenalkan Produk AnyarUndang Mitra Usaha, Meccaya Kenalkan Produk Anyar (IDN Times/istimewa)

Pada kesempatan itu, Meccaya juga memperkenalkan corporate identity dan positioning terbarunya sebagai perusahaan farma dermatologi dan dermokosmetik, yang berfokus mengembangkan produk berkualitas untuk ragam permasalahan kulit masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara

Beberapa produk yang diperkenalkan antara lain adalah Salep 88, Krim 88, dan Meccaderm pada kategori antifungal solution, serta Sarijel yang akan segera hadir pada kategori wound treatment solution.

Kemudian pada puncak acara, Lukajel diperkenalkan dalam segmen grand launching sebagai gel antiseptik bening berbahan aktif octenidine HCl, allantoin dan provitamin B5, yang diklaim efektif untuk atasi berbagai jenis luka seperti lecet, luka bakar dan luka potong (termasuk untuk luka sunat).

3. Lukajel sudah didistribusikan ke berbagai toko

Undang Mitra Usaha, Meccaya Kenalkan Produk Anyarhttps://alfamart.co.id/

Lewat segmen ini, Meccaya juga menayangkan secara perdana Iklan TV Lukajel, eksklusif bagi seluruh tamu yang hadir, sebelum akan ditayangkan di dua stasiun TV nasional dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, mereka juga memperkenalkan Brand Ambassador dari Lukajel yaitu Raoul Salim dan maskot Luna The Superbunny

Lukajel sendiri kini sudah dapat ditemui di Alfamart, Alfa Midi, Century, Dan+Dan, Watson, dan apotek serta toko obat terdekat, selain tersedia juga di toko online seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Baca Juga: 9 Bahan untuk Perawatan Jerawat Terbaik Menurut Pakar Dermatologi

Baca Juga: 7 Obat Alami untuk Luka Bakar, Bikin Cepat Sembuh

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya