Comscore Tracker

Larasatie Beri Warna Berbeda di Industri Perhiasan Indonesia

Tidak hanya berbisnis, hasil penjualan akan disumbangkan 

Bandung, IDN Times - Perkembangan industri emas di Tanah Air mengalami kenaikan yang signifikan pada 5 tahun terakhir ini. Hal ini karena harga emas yang selalu stabil ditambah keinginan masyarakat terutama kaum hawa yang ingin selalu fashionabel dalam penggunaan perhiasan emas.

Perhiasan emas menjadi simbol untuk wanita modern yang dapat menandakan status sosial ataupun melambangkan sebuah pencapaian.

Beberapa toko emas baik offline maupun online hadir menawarkan produknya, yang dimana sebagian besar produk tersebut berasal dari negara eropa dengan jenis dan model yang sama.

1. Larasatie hadir di Tanah Air dengan warna baru

Larasatie Beri Warna Berbeda di Industri Perhiasan IndonesiaIDN Times/istimewa

Salah satu brand Tanah Air yaitu Larasatie mencoba hadir untuk memberikan warna baru dalam industri perhiasan.

Founder dari Larasatie Indonesia (brand perhiasan asli Indonesia) Fifie Rahardja mengatakan, produknya hadir dari pabrik yang terpercaya dan sudah lama berkecimpung di industri emas sehingga mengenai kualitas tidak perlu di ragukan lagi.

"Pabrik emas nya sudah melewati tiga generasi dan memang sudah lama berkecimpung di industri perhiasan dan pengolaha emas " ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Kamis ( 23/07/2021).

2. Hasil penjualan akan disumbangkan kepada yayasan wanita Indonesia

Larasatie Beri Warna Berbeda di Industri Perhiasan IndonesiaPexels/Andrea Piacquadio

Fifie pun menilai bahwa selama ini wanita di Indonesia banyak mengalami masalah dari faktor internal dan external sehingga tidak sedikit yang menutup diri dari lingkungannya. Melihat hal tersebut dirinya berharap bisa membantu membangkitkan kepercayaan diri wanita lewat perhiasan emas.

Disamping itu, Larasatie memberikan bukti konkrit untuk membantu wanita Indonesia dengan menyumbangkan hasil penjualannya kepada yayasan wanita di Indonesia.

3. Memberikan makna desain bagi pengguna perhiasan

Larasatie Beri Warna Berbeda di Industri Perhiasan IndonesiaPexels.com/Anastasia Shuraeva

Fifie Rahardja menyebutkan, perhiasan emas yang membawa makna mendalam dari segi desain dan tentunya desain tersebut diambil dari isu wanita yang berkembang saat ini. 

“Selain itu, produk-produk Larasatie yang terpercaya dengan kualitas terbaik ini akan mendonasikan sebagian hasil penjualannya kepada yayasan wanita di Indonesia,” ucapnya.

Fifie berharap, Larasatie bisa berkontribusi nyata dalam menyebarkan nilai baik melalui perhiasan emas yang dijual agar dapat memberi harapan bagi para pengguna emas serta mendukung perkembangan komunitas wanita di Indonesia.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya