Comscore Tracker

PNM Perluas Program Sosial, Berikan Bantuan untuk Bangun Ibadah

Bantuan dana hibah sebesar Rp60 juta diberikan di Bali

Bandung, IDN Times - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus memperluas jangkauan dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini, PNM berkesempatan menyalurkan bantuan dalam bentuk dana hibah sebesar Rp60 juta kepada Pengempon Pura yaitu Pura Dadia Pasek Kayu Selem di Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Bantuan ini secara simbolsi diberikan oleh Pemimpin Cabang PNM Bali Tatang Sefi Setyono kepada Ketua Panitia Pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Salem I Made Madia.

Tatang Sefi Setyono, Pemimpin Cabang PNM Bali menjelaskan latar belakang kegiatan TJSL ini dalam rangka mendukung kenyamanan ibadah bagi seluruh umat beragama.

"kali ini kami berterima kasih diberikan kesempatan untuk memberikan bantuan pembangunan sarana ibadahuntuk umat Hindu di Bali khususnya Pura Dadia Pasek Kayu Salem,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Kamis(6/10/2022).

1. Bantuan diberikan kepada umat Hindu

PNM Perluas Program Sosial,
Berikan Bantuan untuk Bangun IbadahIDN Times/Istimewa

Tatang menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan seluruh Insan PNM dalam bergotong-royong dengan harapan dapat memberikan manfaat, kenyamanan dan meningkatkan keimanan umat Hindu dan kelancaran penyelesaian pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Selem.

2. Sudah salurkan dana sebesar Rp430 miliar di Bali

PNM Perluas Program Sosial,
Berikan Bantuan untuk Bangun IbadahInsan PNM menggunakan PNM TIBA. (Dok. PNM)

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus menggencarkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Sebelumnya PNM mendukung beberapa program sosial di antaranya penanaman pohon, pemberian gerobak sampah, hingga terkini kami mendukung pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Salem di Bali.

"Saat ini nasabah PNM di Bali berjumlah 67.475 dengan dana yang telah disalurkan sebesar lebih dari Rp430 miliar. Kami berharap dengan adanya program ini keberadaan PNM dapat memberikan banyak manfaat bagi nasabah PNM serta masyarakat Bali. Tidak hanya dalam aspek pembiayaan, namun juga bermanfaat bagi kehidupan sosial masyarakat,” ujar Tatang.

3. Dana hibah untuk membangun Pura Dadia

PNM Perluas Program Sosial,
Berikan Bantuan untuk Bangun Ibadah

I Made Madia, Ketua Panitia Pembangunan Pura Dadia Pasek Kayu Salem menyambut baik bantuan yang diberikan PNM. “Terima kasih atas perhatian dan kepedulian PNM. Dengan adanya bantuan ini sangat membantu dan mempercepat pembangunan Pura Dadia, sehingga kami dapat beribadah dengan nyaman,” ujar dia.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya