Comscore Tracker

Lengkapi Kebutuhan Warga, Yogya Grup Hadir di Kota Baru Parahyangan

Terus berkomitmen untuk membangun kota mandiri

Bandung, IDN Times -  Kawasan Kota Baru Parahyangan terus melakukan pembenahan dan kelengkapan kebutuhan bagi masyarakat Bandung Raya khususnya di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kali ini, Kota Baru Parahyangan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan YOGYA Grup yang dibawah naungan PT. Akur Pratama.

Berdasarkan rilis yang diterima IDN Times, kepastian hadirnya YOGYA Group setelah dilakukan nota kesepakatan yang telah dilaksanakan pada 25 Mei 2022 di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

1. Semakin dekat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

Lengkapi Kebutuhan Warga, Yogya Grup Hadir di Kota Baru ParahyanganIDN Times/Istimewa

Hadirnya pusat perbelajaan terbesar di Bandung Raya tersebut, tentunya melengkapi berbagai kebutuhan masyarakat. Pasalnya, perusahaan ritel modern tersebut memiliki format supermarket dan departemen store yang tentunya tak asing lagi bagi masyarakat.

Hingga saat ini, YOGYA Grup hadir melayani jutaan pelanggan dengan menyajikan produk-produk lokal maupun impor yang berkualitas, memiliki layanan yang unggul, akrab bersahabat, serta suasana yang menyenangkan.

Seperti diketahui, Kota Baru Parahyangan yang memiliki lokasi strategis berada di lahan seluas 1.250 hektare kini telah dihuni lebih dari 4 ribu kepala keluarga. Kehadiran YOGYA Group pun disinyalir menjadi impian masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga.

2. Komitmen menjadikan kota mandiri

Lengkapi Kebutuhan Warga, Yogya Grup Hadir di Kota Baru ParahyanganIDN Times/Istimewa

Bagi Kota Baru Parahyangan, kerjasama dengan YOGYA Group merupakan bentuk komitmen Kota Baru Parahyangan dalam membangun sebuah kota mandiri yang berkelanjutan. Kerjasama ini pun diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian di Kawasan Kota Baru Parahyangan dan Bandung Barat.

Kota Baru Parahyangan yang telah dilengkapi perkantoran, perbankan, fasilitas kesehatan, tempat ibadah memumpuni bahkan sarana olahraga dan ruang terbuka yang sangat luas, tentu menjadi kawasan huni idaman dan bersahabat. Hal itu tentu menjadi hal yang prioritas bagi masyarakat untuk bisa menikmati dan memenuhi berbagai kebutuhan dalam satu kawasan.

Yang pasti semua ada di Kota Baru Parahyangan, hadirnya YOGYA diharapkan dapat terus mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan dan memenuhi berbagai kebutuhan warga kota di kawasan Bandung Barat.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya