MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di Bandung

Digelar mulai 1-4 Juni 2023 di Atrium Utama TSM

Bandung, IDN Times - Malaysia fokus mengembangkan industri perjalanan kesehatan di negara tetangga, khususnya Indonesia. Melalui Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Malaysia Healthcare (MH) Expo Bandung 2023 akan digelar selama 4 hari di Trans Studio Mall (TSM).

MH Expo Bandung yang pertama kali ini bekerja sama dengan 20 rumah sakit swasta terkemuka dari Malaysia. Penawaran perjalanan kesehatan istimewa di Malaysia itu digelar mulai 1- 4 Juni 2023 di Atrium Utama TSM.

Seperti diketahui, Malaysia sudah lama menjadi tujuan perjalanan perawatan kesehatan pilihan bagi pasien Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas tinggi, mudah diakses, dan terjangkau yang melengkapi pilihan perawatan kesehatan lokal mereka.

MH Expo Bandung bertujuan untuk membangun kepercayaan dengan mengadakan pameran yang istimewa khususnya untuk warga Bandung yang ingin mencari second opinion perawatan di luar negeri.

1. Incar wisatawan kesehatan di Kota Bandung

MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di BandungIDN Times/Istimewa

Malaysia Healthcare mengundang para wisatawan kesehatan yang tertarik, khususnya mereka yang concern dengan kesehatan dan wellness di Indonesia untuk memanfaatkan paket dan penawaran eksklusif di MH Expo Bandung 2023. Acara ini akan menampilkan jajaran 20 rumah sakit swasta terkemuka dari kota-kota utama di Malaysia diantaranya:

Kuala Lumpur ada CVSKL, Gleneagles Hospital Kuala Lumpur, Institut Jantung Negara (National Heart Institute), Optimax Eye Specialist Centre, Prince Court Medical Centre; Lalu di Penang ada Bagan Specialist Centre, Genesis IVF and Women’s Specialist Centre, Island Hospital, Loh Guan Lye Specialists Centre, Metro IVF Fertility, Penang Adventist Hospital dan Star Fertility Penang.

2. Siap berikan pengalaman menarik perjalanan kesehatan

MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di BandungIDN Times/Istimewa

Selanjutnya di Selangor ada Avisena Healthcare, KPJ Healthcare Berhad, MSU Medical Centre, Ramsay Sime Darby Healthcare, Sunway Medical Centre, Thomson Hospital Kota Damansara; terakhir di Melaka ada Mahkota Medical Centre.

Fasilitas kesehatan ternama tersebut telah menyiapkan rangkaian paket kesehatan yang menarik untuk pengunjung MH Expo Bandung, meliputi spesialisasi seperti Jantung, Kanker, Tulang, Bayi Tabung, Perawatan Mata, Medical Checkup, dan masih banyak lagi.

"Malaysia Healthcare merasa terhormat dapat menjadi mitra terpercaya Indonesia dalam perawatan kesehatan di luar negeri, menawarkan layanan yang melengkapi lanskap perawatan kesehatan yang ada di negara ini. Dengan pemahaman kami yang mendalam tentang harapan yang diberikan pada tujuan kesehatan seperti Malaysia, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan rangkaian pameran kami yang sangat sukses ke Bandung untuk pertama kalinya. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman dan penawaran perjalanan kesehatan terbaik kepada masyarakat di Bandung," kata Acting CEO Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Farizal B. Jaafar dalam keterangannya, Jumat (26/5/2023).

3. Ajak mitra bank terkemuka di Jawa Barat

MHTC Akan Gelar Malaysia Healthcare Expo di BandungIDN Times/Istimewa

Dalam memperkuat penawaran layanan kesehatan yang end to end dari Malaysia Healthcare, MHX Bandung juga akan mengungkap kemitraan strategis baru antara MHTC dan bank-bank terkemuka di Jawa Barat, seperti Bank BJB (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat) dan PT Bank UOB Indonesia.

MHTC bakal mengumumkan kolaborasi menarik dengan AirAsia Ride, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pasien secara keseluruhan secara signifikan. Penawaran eksklusif dari partner ini juga akan tersedia di MH Expo Bandung.

MH Expo Bandung siap untuk berinovasi dalam industri perjalanan kesehatan dengan meningkatkan tolok ukur kepedulian, pelayanan yang prima, dan keahlian. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktivitas seru dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti travel, voucher online, dan masih banyak lagi!

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya