Ketika Mitra Grab Kompak Bagi-bagi 800 Takjil Gratis di Bandung

Ada dua acara Grab yang ditunggu mitranya

Bandung, IDN Times – Setelah sempat tertunda bertahun-tahun lantaran adanya pandemik COVID-19, Grab Indonesia akhirnya menggelar berbagai program kemasyarakatan di bulan Ramadan.

Kali ini, mereka membuat dua kegiatan sosial yang melibatkan lebih dari 14 ribu mitra pengemudi di 39 kota, yakni Kajian Bareng Mitra (Kabar) dan Kolaborasi Kebaikan Mitra (Kolak).

Lewat Kabar yang berlangsung di tujuh kota, mitra mengikuti tausiyah bersama ustaz-ustaz lokal serta mendapatkan ragam produk gratis maupun produk dengan harga spesial untuk kebutuhan harian mitra, seperti kebutuhan pokok (sembako), keperluan otomotif, hingga paket produk kesehatan (vitamin, obat-obatan, dan lain-lain).

Sementara lewat Kolak, Grab bersama mitra berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan di ratusan titik di 39 kota.

Khusus di Bandung, aktivitas Kabar mengundang Ustaz KH Dr. Ramdan Fawzi. Sementara aktivitas Kolak diadakan di empat lokasi strategis, yakni Jl. Asia Afrika, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Pasteur, dan Jl. Dipatiukur.

1. Bersyukur karena mitra pengemudi mau meluangkan waktunya

Ketika Mitra Grab Kompak Bagi-bagi 800 Takjil Gratis di BandungKetika Mitra Grab Kompak Bagi-bagi 800 Takjil Gratis di Bandung (IDN Times/istimewa)

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia bersyukur karena kegiatan Kabar dan Kolak mendapatkan antusiasme memuaskan dari ratusan mitra di Bandung.

“Dengan semangat, mitra meluangkan waktu untuk turun ke jalan dan berbagi kebaikan. Semoga momentum ini dapat mempererat solidaritas, meningkatkan kepedulian serta membawa berkah bagi sesama,” tutur Richard, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Selasa (11/4/2023).

2. Ada 800 takjil yang dibagikan

Ketika Mitra Grab Kompak Bagi-bagi 800 Takjil Gratis di Bandung

Kegiatan Kolak di Bandung telah berlangsung sejak 31 Maret 2023 dan terus berlanjut hingga 17 April 2023. Sebanyak 800 takjil dibagikan kepada sesama pengemudi ojek online dan masyarakat umum yang masih berada di jalanan menjelang jam berbuka puasa.

Sedangkan Kabar telah dilaksanakan pada 18 Maret 2023 untuk menyambut bulan Ramadan. Selain mengikuti tausiyah untuk memperdalam pemahaman agama, di kegiatan Kabar mitra juga berkesempatan untuk membawa pulang berbagai kebutuhan harian secara gratis.

3. Jadi dua kegiatan yang sangat ditunggu

Ketika Mitra Grab Kompak Bagi-bagi 800 Takjil Gratis di Bandunghttps://www.dropnews.it/2021/04/13/ramadan-mubarak-significato-dellaugurio/

Erwan Rustandi, salah seorang mitra pengemudi asal Bandung mengatakan jika Kabar dan Kolak menjadi dua kegiatan yang sangat ia tunggu di bulan Ramadan. Baginya, kedua kegiatan tersebut merupakan ladang amal yang tentu akan ia dukung.

“Saya senang pisan Grab ngadain kegiatan ini. Insya Allah ini bisa jadi ladang amal buat saya jeung babaturan sadayana (dengan teman semuanya). Semoga ikut tausiyah dengan bagi-bagi takjil ini teh membawa berkah bagi kita semua,” tutur Erwan.

Baca Juga: Deretan Program Grab yang Bikin Driver-nya Betah, Apa Saja?

Baca Juga: Pemda Bogor Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Selama Ramadan

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya