Mayat Diduga Perempuan Ditemukan Warga Bandung Dibungkus Karung Goni

Mayat berada di bawah kasur dan kamarnya acak-acakan

Bandung, IDN Times - Warga di kawasan Jalan Cijerah, Holis, Kota Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus plastik. Mayat didugan perempuan tersebut ditemukan di sebuah kontrakan

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKPB Agah Sonjaya mengatakan, kepolisian mendapatkan laporan dari warga yang mencium baru tidak sedap dari salah satu kamar kontrakan. Ternyata di dalam kontrakan tersebut terdapat sebuah barang yang terbungkus plastik.

"Jadi kita memutuskan untuk membuka bungkusan ini di rumah sakit untuk menjaga keutuhan jenazah. Takutnya kalau dibuka bau di sini. Kondisi korban sudah bau membusuk," kata Agah, Rabu (7/6/2023).

Untuk jenis kelaminnya, kepolisian belum memberikan informasi secara rinci. Karena pemeriksaan nantinya bakal dilakukan di rumah sakit apakah kondisi jenazah pun masih utuh atau tidak.

Mengenai informasi bahwa mayat tersebut adalah korban mutilasi, Agah pun enggan memberikan komentar.

"Belum, belum, masih terbungkus plastik, kita mau buka di rumah sakit," kata dia.

Sementara itu, pemilik kontrakan Sugeng Nurhafif menuturkan, pihak yang mengontrak kamar tersebut adalah seorang laki-laki. Namun dari warga sekitar menyebut justru perempuan yang lebih banyak tinggal di sana.

Dia mengatakan, awal penemuan mayat ini ketika seorang warga mencium bau tak sedap. Setelah itu warga tersebut menghubungi ketua rukun tetanga (RT) dan pemilik kontrakan.

Saat pintu dibuka di dalam kamar terdapat barang di bawah kasur cukup besar. Selain dilapisi plastik, barnag tersebut pun dibungkus karung goni.

"(Posisisnya) Di dalam kamar ditutupi kasur. Enggak ada darah hanya kontrakannya acak-acakan," kata dia.

Menurutnya, kamar kontrakan ini sudah dihuni lebih dari sebulan. Namun selama ini dia jarang sekali berinteraksi dengan penyewa kontrakan tersebut. Umur orang yang mengontrak sekitar 40-an.

"Kerjaannya ga tahu," kata Sugeng.

Baca Juga: Ada Mayat di Kolong Tol Cibitung, Pelaku Diduga Dekat dengan Korban

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya