Ini Alasan Pelaku Lindas Seorang Pemuda Gunakan Motor di Bandung

Kondisi korban sudah mulai membaik

Bandung, IDN Times - Seorang warga menjadi korban penganiayaan di Jalan Sarimanah, Kota Bandung, Sabtu 26 Maret 2022 dini hari. Penganiayaan tersebut terekam video warga dan tersebar di media sosial Instagram. 

Dalam video tersebut, terlihat korban dilindas pelaku menggunakan sepeda motor dan meninggalkan korbannya terkapar di tengah jalan. 

Kapolsek Sukasari, Kompol Darmawan mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban dan pelaku sedang makan di tempat yang sama. Terjadi perselisihan antara keduanya yang membuat pelaku tak terima.

"Pelaku ini mabuk, jadi saat berada di rumah makan, tempat duduk korban ini di tengah, sama pelaku diminta pindah ke samping, korban ini tidak mau, pelaku tersinggung," ujar Darmawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/3/2022). 

1. Korban dianiayaa ketika keluar dari tempat makan

Ini Alasan Pelaku Lindas Seorang Pemuda Gunakan Motor di BandungIlustrasi pemukulan (IDN Times/Mardya Shakti)

Seusai makan, pelaku langsung membawa korban ke luar. Korban kemudian dianiaya oleh tiga orang yang sama-sama berada di tempat makan tersebut

"Begitu selesai makan, korban dibawa ke luar dan terjadilah penganiayaan. Antara korban dan pelaku ini tidak saling kenal" kata dia.

Hingga saat ini kondisi korban yang sempat meminta tolong kepada warga sudah mulai membaik.

2. Pemeriksaan dilakukan pada sejumlah saksi

Ini Alasan Pelaku Lindas Seorang Pemuda Gunakan Motor di BandungIlustrasi Penganiayaan, Pencabulan (IDN Times/Mardya Shakti)

Darmawan memastikan pihaknya sedah melakukan pengejaran kepada para pelaku. Berbagai informasi sedang dihimpun termasuk keterangan sejumlah saksi yang ada di tempat tersebut.

"Sekarang masih lidik, mudah-mudahan nanti segera terungkap pelakunya," ucapnya. 

3. Kejadian ini berlangsung Sabtu dini hari

Ini Alasan Pelaku Lindas Seorang Pemuda Gunakan Motor di Bandung(Ilustrasi penganiayaan) IDN Times/Sukma Shakti

Sebelumnya, sebuah video menunjukkan dugaan penganiayaan tersebar di media sosial Instagram. Dugaan penganiayaan itu terjadi di Jalan Sarimanah, Kota Bandung, Sabtu 26 Maret 2022 dini hari. 

Peristiwa itu, terekam kamera warga dan diunggah sebuah akun publik. Dalam video tersebut, terlihat terduga pelaku menggunakan sepeda motor melindas korbannya yang sudah terkapar di tengah ruas jalan. 

"Coba telepon polisi, telepon polisi," kata warga yang merekam video sebagaimana dilihat dalam unggahan akun Instagram @beritakotabandung. 

Pelaku yang menggunakan baju hitam itu kemudian pergi, meninggalkan korbannya terkapar di tengah jalan.  Dari keterangan unggahan itu, dituliskan pelaku diduga berjumlah tiga orang. Sementara itu, korban menderita luka sobek di bagian kepalanya akibat kejadian itu. Kasus itu sudah dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Viral Pengendara Motor Lindas Korban di Sukasari

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya