Comscore Tracker

[Breaking] Pengendara Datsun Tabrak Innova hingga Terbalik di Bandung

Tidak ada korban dalam kejadian ini

Bandung, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pelajar Pejuang, Lengkong, Kota Bandung, Kamis(4/4). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus Datsun Go CVT berwarn silver itu ringsek setelah terguling akibat menabrak kendaraan Toyota Innova berwarna hitam yang akan keluar dari jalan kecil.

IPTU Dede Supandi, Kanit Lantas Polsek Lengkong mengatakan, dari kesaksian yang didapat di lokasi kejadian, kecelakaan itu diketahui ketika mobil Datsun yang dikendarai, Yati Waryati, melaju dari arah selatan yakni Jalan Pelajar Pejuang menuju Jalan Ahmad Yani. Ketika pengendara mobil Datsun kurang konsentrasi, kendaraan ini menabrak minibus Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi D-1859-AAH, yang keluar dari arah Jalan Windu untuk berbelok ke arah Jalan Ahmad Yani.

Dede menuturkan, kecelakaan yang menimpa dua minibus ini memang cukup berat. Sebab mobil Datsun yang melaju kencang dan menabrak bagian belakang mobil Toyota terpental ke depan hingga terguling. Beruntung para pengendara yang ada di masing-masing mobil tidak mengalami luka parah.

"Posisi pengendara Datsun ini terbalik tapi semua selamat," ujarnya ketika ditemui di lokasi kejadian.

Setelah kejadian korban yang tidak terluka parah enggan dibawa ke rumah sakit. Alhasil korban hanya dirawat di tempat. Sedangkan untuk dua kendaraan yang mengalami kecelakaan langsung dibawa ke bengkel masing-masing.

Saat akan dimintai keterangan, salah satu korban menolak karena dia masih terkejut dengan kejadian yang menimpanya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You