Besok, Capres Anies Baswedan Diagendakan Kampanye di Bandung

Dia bakal bertemu relawan dan diskusi bareng mahasiswa

Bandung, IDN Times - Calon Presiden dari koalisi Perubahan, Anies Baswedan, direncanakan menggelar kampanye di wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, Rabu (29/11/2023).

Ketua tim kampanye daerah (TKD) pasangan Anies-Cak Imin (AMIN) di Jabar, Haru Suwandaru mengatakan, terdapat tiga agenda yang akan dihadiri Anies di Bandung.

"Besok Pak Anies rencananya akan ke Bandung, jam 09.00 WIB akan bertemu petani dan peternak di Pangalengan, Kabupaten Bandung," ujar Haru, Selasa (28/11/2023).

1. Bakal bertemu perwakilan parpol dan relawan

Besok, Capres Anies Baswedan Diagendakan Kampanye di BandungMantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Twitter.com/AniesBaswedan)

Selain itu, kata Haru, Anies juga bakal melakukan sejumlah kegiatan lain, seperti mulai bertemu relawan hingga diskusi bersama mahasiswa.

"Siangnya akan ke Ballroom Sudirman, Kota Bandung bertemu dengan relawan, tim kampanye dan parpol dan sorenya akan ketemu mahasiswa di Cafe Jalan Sulaksana," katanya.

2. Buat seribu poster untuk kampanye pertama di Jabar

Besok, Capres Anies Baswedan Diagendakan Kampanye di BandungIDN Times/Istimewa

Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Anies-Cak Imin di Jabar memulai Kampanye dengan pembuatan sejuta poster. Haru menuturkan, poster para relawan dan tim kampanye itu dibuat dari karung bekas yang dibentangkan pada frame kayu, kemudian diberikan gambar dan tulisan dukungan.

"Tadi pagi menghadiri kegiatan poster sejuta dari rakyat untuk AMIN(Anies-Cak Imin) di sekretariat bersama dan relawan lainnya, mereka membuat spanduk untuk mengekpresikan dukungannya," ujar Haru.

3. Tim sudah mulai bergerak untuk berkampanye

Besok, Capres Anies Baswedan Diagendakan Kampanye di BandungKetua tim kampanye daerah (TKD) pasangan Anies-Cak Imin (AMIN) di Jabar, Haru Suwandaru . IDN Times/Istimewa

Menurutnya, relawan dan tim kampanye di daerah mulai bergerak secara perlahan untuk mengkampanyekan Paslon Anies-Cak Imin di Jabar.

"Hari pertama masing-masing relawan bergerakKita pelan-pelan saja dulu, tadi dari Jakarta (Anies) ke Pakansari Bogor ada kunjungan ke Pasar dan bertemu milleninal," katanya.

Baca Juga: Cak Imin: Banyak yang Rugi Taruhan karena AMIN Lolos Daftar ke KPU

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya