Comscore Tracker

Sembuh dari COVID-19, Atalia Langsung Peluk Gubernur Ridwan Kamil

Atalia positif corona sejak beberapa pekan kemarin

Bandung, IDN Times - Setelah sempat dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani isolasi sejak beberapa pekan kemarin, istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, telah dinyatakan negatif corona.

Momen kegembiraan ini disampaikan langsung oleh Atalia melalui sebuah video yang diunggah lewat akun Instagramnya, @Ataliapr pada Sabtu (8/5/2021).

1. Keduanya berpelukan lebih dari lima menit

Sembuh dari COVID-19, Atalia Langsung Peluk Gubernur Ridwan KamilTangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Dalam video itu, Atalia terlihat masih mengenakan perlengkapan salat. Kemudian Ridwan Kamil datang menghampiri dan langsung memeluk istrinya. Sambil berpelukan, Atalia juga menyampaikan syukur yang mendalam bahwa sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Saking girangnya, keduanya berpelukan hampir lebih dari lima menit dan seketika, Atalia berterik "tiga minggu". Ridwan Kamil yang juga masih mengenakan kemeja salat terlihat erat memeluk Atalia.

2. Atalia banyak menulis rasa syukur dari peristiwa ini

Sembuh dari COVID-19, Atalia Langsung Peluk Gubernur Ridwan KamilTangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Dalam keterangan videonya, Atalia berterima kasih pada seluruh masyarakat Jabar yang sudah mendoakannya selama melawan COVID-19. Atalia sendiri dinyatakan positif corona sejak 17 April 2021, dan pada hari yang sama ia melakukan isolasi secara mandiri.

"Alhamdulillahh ya Allah. Surat lulus sudah keluar, gengs... Alhamdulillahh.... Allahu Akbar," ungkap Atalia.

3. Atalia akan tetap terapkan 3M dengan ketat

Sembuh dari COVID-19, Atalia Langsung Peluk Gubernur Ridwan KamilTangkap Layar (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sebelum dinyatakan positif corona, Atalia sudah diberikan suntikan vaksin dengan dosis penuh. Ia mengatakan, meski sudah dinyatakan negatif corona, protokol kesehatan harus diterapkan dengan maksimal. 

"Terharu... Sayang semua... Sangat.. Banget... Semoga Allah membalas kebaikan dan menjauhkan virus ini dari akang dan teteh ya. Omat (ingat) jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M-nya," kata dia, kembali mengingatkan.

Baca Juga: Positif COVID-19 Tanpa Gejala, 10 Potret Produktif Atalia Praratya

Baca Juga: 9 Adu Nur Asia Uno Vs Gaya Atalia Praratya, Style Hijabnya Kece!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya