Comscore Tracker

Polisi Pastikan Penembak Kontraktor adalah Anak Bupati Majalengka

Kasus tersebut berawal dari penagihan hutang proyek

Bandung, IDN Times - Polres Majalengka sampai saat ini masih menyelidiki dugaan penembakan seorang kontraktor oleh pegawai Aparatur Sipil Nagara (ASN) di Kabupaten Majalengka. Konon terduga pelaku penembakan merupakan salah satu anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi.

Saat dikonfrimasi wartawan, Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mariyono membenarkan hal tersebut. Menurut dia, terduga adalah salah satu anak dari Bupati Majalengka Karna Sobahi berinisial IN.

"Iya benar, itu anak keduanya," ujar Mariyono saat dihubungi, Selasa (12/11).

1. Insiden penembakan di salah satu ruko di Cigasong

Polisi Pastikan Penembak Kontraktor adalah Anak Bupati MajalengkaUnsplash/Max Kleinen

Maryono menuturkan, kejadian dari penembakan itu terjadi di salah satu ruko tepatnya di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Panji Pamungkasandi sebagai korban awalnya menagih utang proyek kepada terduga pelaku berinisial IN.

"Ketika proses penagihan itu, utangnya dibayar. Cuma kenapa terjadi penembakan ini yang sedang kita selidiki kenapa bisa terjadi seperti itu," tuturnya.

2. Polisi akan mengusut kasus tersebut seadil-adilnya

Polisi Pastikan Penembak Kontraktor adalah Anak Bupati MajalengkaPixabay

Mariyono menambahkan, dari kejadian tersebut, polisi memastikan akan mengusut kasus itu dengan seadil-adilnya. Untuk perkembangan lebih lanjut, ia mengaku akan mengabarkan lebih detail.

"Untuk perkembangan selanjutnya nanti dikabarin. Kita menegakkan hukum seadil-adilnya," katanya.

3. Polda Jabar benarkan insiden penembakan terjadi di Majalengka

Polisi Pastikan Penembak Kontraktor adalah Anak Bupati Majalengka(Ilustrasi) IDN Times/Sukma Shakti

Dihubungi secara terpisah, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, insiden tersebut benar adanya, sampai saat ini masih dilakukan proses penyelidikan oleh Polres Majalengka.

"Ya kita membenarkan adanya insiden itu, sudah proses penyelidikan di Polres Majalengka," kata dia, saat dikonfirmasi, Rabu (12/11).

Baca Juga: Pelaku Penembak Kontraktor di Majalengka Belum Jadi Tersangka

Baca Juga: Tagih Uang Proyek, ASN di Majalengka Tembak Kontraktor

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya