Pemprov Jabar Pastikan Ridwan Kamil Kembali Berdinas Lusa

Pengajian di Gedung Pakuan akan tetap digelar hingga Minggu

Bandung, IDN Times - Pemprov Jabar memastikan bahwa Gubernur Jabar Ridwan Kamil alias Emil akan kembali bekerja pada Kamis (16/6/2022). Emil akan langsung menjalankan tugas usai pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril pada Senin, kemarin.

"Beliau akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Kamis agenda beliau akan kembali seperti semula. Dan untuk hari ini juga besok masih dilakukan penerimaan takziah," ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya di Gedung Pakuan, Selasa (14/6/2022).

Meski akan aktif kembali pada Kamis pekan ini, Wahyu mengatakan, Gedung Pakuan akan tetap menggelar pengajian untuk Eril hingga pekan ini.

"Sementara untuk kegiatan takziah dan pengajian bersama sampai dengan hari Minggu," katanya.

Untuk diketahui, Eril dikuburkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). Jenazah Eril dibawa dari Gedung Pakuan menggunakan mobil mini bus berwarna silver dengan diiringi oleh mobil keluarga sejak pukul 09:00 WIH.

Kemudian, jenazah Eril tiba pada pukul 10:55 WIB dan langsung dilakukan prosesi penguburan oleh keluarga Besar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Sehari Setelah Pemakaman Eril, Warga Masih Tulis Doa di Gedung Pakuan

Baca Juga: Warga Minta Masjid Al-Mumtadz di Samping Makam Eril Jadi Wisata Religi

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya