Comscore Tracker

[BREAKING] Belum Boleh Angkut Penumpang, Ribuan Driver Ojol di Bandung Demo

Mereka menuntut layanan Go-Ride dan Grab Bike diaktifkan

Bandung, IDN Times - Ribuan massa yang tergabung dalam Driver Online Jawa Barat Bersatu (DJOB) menggelar aksi damai di halaman Pemkot Bandung, Jalan Aceh, Senin (13/7/2020). Mereka menuntut Pemkot Bandung berikan kepastian mitra ojek online (ojol) angkut penumpang.

Ketua DOJB, Dani mengatakan, aksi yang digelar di depan halaman Balai Kota Bandung tersebut merupakan aksi dari ribuan Ojol di Bandung dan sekitarnya. Aksi damai ini mendesak agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung segera mengizinkan para driver ojol bisa mengangkut penumpang dengan mengaktifkan layanan Go-Ride dan Grab Bike.

"Aksi unjuk rasa akan diikuti 5 ribu lebih driver online (gojeg dan grab bike) yang tergabung dalam DOJB," ujar Dani berdasarkan siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (13/7).

Dani menuturkan, beberapa tuntutan ojol Bandung dan sekitarnya akan disampaikan, poin yang mendasar dari aksi tersebut yakni meminta kejelasan Pemkot Bandung untuk oprasional angkut penumpang.

"Kami mendesak pemkot sebagai pengambil kebijakan untuk memberi kepastian waktu layanan tranportasi online untuk angkutan penumpang diberlakukan," kata dia.

Baca Juga: Pemkot Bandung Segera Beri Izin Ojek Online Angkut Penumpang

Topic:

  • Yogi Pasha
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya