Comscore Tracker

Kepincut Pengalaman, SES Hospitality Resmi Kelola Resor Baru di Bali

Resor akan beroperasi akhir 2022

Bandung, IDN Times - PT Indonesia Jaman Sekarang kembali mengambil langkah besar sebagai bentuk pengembangan Eazy Property dengan menunjuk SES Hospitality sebagai pengelola operasional Lavaya Residence and Resort di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

Ditekennya Memorandum of Understanding (MoU) ini berlangsung di Jakarta pada 14 Juli 2022, dan dilakukan langsung oleh Rico Tampenawas, CEO Eazy Property, juga Fabrice Mini, Founder dan Managing Director SES Hospitality.

Ditunjuknya SES Hospitality bukan tanpa alasan. Rico blak-blakkan bahwa ia memang kepincut pada pengalaman yang dimiliki oleh SES Hospitality.

1. SES Hospitality kerap tangani proyek hotel besar di Bali

Kepincut Pengalaman, SES Hospitality Resmi Kelola Resor Baru di BaliEazy Property menunjuk SES Hospitality sebagai pengelola operasional Lavaya Residence and Resort di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. (IDN Times/Istimewa)

SES Hospitality sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perhotelan dan diklaim berhasil mengelola proyek-proyek hotel besar di Bali. Dengan pengalaman yang sangat matang, ia diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi anggota Eazy Property, khususnya di proyek Eazy Property Lavaya Residence and Resort.

“Kami menunjuk SES Hospitality dengan pengalaman dan portfolio segudang, yang pasti akan membuat anggota dari Eazy Property merasa nyaman menggunakan produk dan proyek Eazy Property,” kata Rico Tampenawas, CEO Eazy Property, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Sabtu (16/7/2022).

2. Kerja sama jadi langkah terbaik Eazy Property

Kepincut Pengalaman, SES Hospitality Resmi Kelola Resor Baru di BaliIlustrasi hotel. (Instagram/@grandcandismg).

Menurut Rico, kerja sama itu merupakan salah satu langkah terbaik perusahaannya dalam hal pelayanan masyarakat. Saat ini, Lavaya Residence and Resort sudah hampir rampung dan dicanangkan siap beroperasional akhir tahun 2022.

“Kami mempersiapkan yang terbaik untuk para anggota Eazy Property agar dapat merasakan hunian yang nyaman serta bisnis properti yang baik bagi seluruh anggota.”

“Kami bersyukur Eazy Property bisa memberikan yang terbaik, serta bisa berkontribusi terhadap dunia pariwisata Indonesia khususnya di Bali,” tuturnya.

3. Resor baru jadi proyek besar Eazy Property

Kepincut Pengalaman, SES Hospitality Resmi Kelola Resor Baru di BaliEazy Property menunjuk SES Hospitality sebagai pengelola operasional Lavaya Residence and Resort di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. (IDN Times/Istimewa)

Lavaya Residence and Resort merupakan salah satu proyek besar Eazy Property yang akan beroperasional. Dalam rencananya, proyek ini  kelak menjadi sarana berlibur maupun berbisnis oleh para anggota Eazy Property.

Di sisi lain, ada pula proyek kedua Eazy Property dengan Springhill Group yang telah beroperasi, yaitu Royal Tulip Springhill di Jimbaran, Bali. Proyek ini diklaim sukses digunakan oleh para anggota Eazy Property.

Baca Juga: Properti Tari Saman Apa Saja? Ini Penjelasan dan Sejarahnya 

Baca Juga: 8 Desain Rumah Bernuansa Tropis, Serasa Tinggal di Resor 

Baca Juga: 10 Potret Mewah Vila Irwan Mussry di Bali, Resor Bintang Lima Lewat!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya