Comscore Tracker

5 Konsekuensi yang Kamu Dapat Jika Berani Menyukai Suami Orang

Kejadian perselingkuhan selalu ada di sekitar kita

Menyukai seseorang adalah hal wajar bagi semua orang, karena itu adalah anugerah dan manusiawi. Namun pernah tidak kamu berada dalam posisi menyukai seorang pria yang sudah beristri?

Jika pernah, maka harus segera hindari! Soalnya, kondisi ini akan menyulitkan kamu dan orang lain.

Selain bisa membuat hubungan antara si pria dan istrinya kacau, kamu akan mendapatkan konsekuensi dari tindakan itu. Berikut 5 konsekuensi yang didapat jika kamu berani menyukai suami orang.

1. Cinta bertepuk sebelah tangan

5 Konsekuensi yang Kamu Dapat Jika Berani Menyukai Suami OrangIlustrasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (IDN Times/Sukma Shakti)

Cinta tak terbalaskan ini sangat menyakitkan bagi wanita. Ketika menyukai pria ideal sesuai kriteria tentu sangat diuntungkan, namun beda kasus jika sudah beristri karena itu akan merugikan diri sendiri.

Biasanya perasaan cinta ini tumbuh karena suatu hal yang membuat hati tertarik, namun kenyataanya dia sudah menikah. Daripada menyulitkan diri karena satu pria, lebih baik lupakan perasaan tersebut jika tidak cintamu akan bertepuk sebelah tangan.

2. Bikin sakit hati

5 Konsekuensi yang Kamu Dapat Jika Berani Menyukai Suami Orangamenclinics.com

Jika perasaan itu terus tumbuh yang ada kamu bakal sakit hati. Padahal sudah tahu bahwa dia sudah berkeluarga namun kamu tetap menyukainya.

Setiap hari stalking lewat media sosial, melihat keromantisan mereka bisa membuat sakit hati. Jadi tunggu apa lagi, cepat ambil sikap paling bijak yakni melupakannya dan mulai mencoba membuka hati buat orang lain.

3. Dibenci lingkungan

5 Konsekuensi yang Kamu Dapat Jika Berani Menyukai Suami Orangpexels/ Andrea Piacquadio

Tahap yang paling mengerikan adalah dibenci orang di sekitar. Ketika rasa cinta tersebut tumbuh dan kamu berani ambil risiko untuk merebut suami orang maka tunggu waktunya kamu akan dibenci banyak orang.

Bukan hanya istri sang kekasih namun juga teman dan keluargamu pasti turut kecewa. Jadi jangan ambil risiko ini, lebih baik putus dan lupakan.

4. Jadi bahan ejekan

5 Konsekuensi yang Kamu Dapat Jika Berani Menyukai Suami Orangcfchildren.org

Jika semua orang tahu soal kamu memiliki hubungan dekat dengan pria yang sudah beristri maka kamu akan jadi bahan gosip teman-temanmu. Bahkan bukan tidak mungkin ada orang yang secara terang-terangan mengejek dengan sebutan pelakor.

Ini sangat menyakitkan. Jangan pikir dua kali, jika sudah terjerumus maka harus disudahi dan diselesaikan dengan cara yang tepat agar citramu tetap bisa diperbaiki di mata orang lain.

5. Dijauhi orang

5 Konsekuensi yang Kamu Dapat Jika Berani Menyukai Suami Orangunsplash/ Les Anderson

Setelah dibenci dan jadi bahan ejekan, maka selanjutnya kalian akan dijauhi banyak orang. Walaupun menyukai adalah hal yang wajar, namun perasaan itu tidak baik untuk dilanjutkan karena bisa merusak hubungan orang lain.

Bagaimana pun, kalian harus mampu mengatur perasaan. Tanamkan pikiran bahwa pria bukan hanya dia. Menjalin asmara dengan orang yang tepat akan mendatangkan kebahagiaan buatmu, percaya deh!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya